PS Plus Juli 2023 — Tiga Game GG yang Siap Menemani Awal Bulanmu!

Ps Plus Juli 2023

Tiga game GG hadir di PS Plus Juli ini

PS Plus Juli 2023 — Setelah menghadirkan ragam judul game baru di bulan Mei dan Juni lalu, PS Plus kembali mendatangkan ragam judul game baru yang dapat kamu mainkan di bulan Juli tahun ini.

Meski sama seperti sebelumnya, namun hal ini cukup membuat para user Playstation terkejut, karena kehadiran tiga game ini hampir tak pernah terbayangkan akan masuk ke PS Plus. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

List Game PS Plus Juli 2023

Ps Plus Juli 2023

Beberapa gamer mungkin sudah tak sabar lagi dengan kehadiran game yang hadir dalam PS Plus kali ini. Biar nggak penasaran lagi, dilansir dari Playstation Blog, ini dia list game yang hadir di bulan Juli 2023!

Call of Duty: Black Ops Cold War Cross-Gen Bundle

Call Of Duty Black Ops Cold War

Pertama diawali dengan game seri Call of Duty: Black Ops yaitu Cold War. Game ini membawa pertempuran Perang Dingin di tahun 1980-an.

Sebagai seorang agen elit, kamu akan bersama Woods, Mason, Hudson, serta agen baru lainnya dan terlibat konspirasi global yang belum kamu ketahui nantinya.

Selain game utama, terdapat pula mode Multiplayer dan Zombie yang buat pengalaman bermainmu akan semakin seru.

Alan Wake Remastered

Alan Wake Remastered

Selanjutnya ada game horor populer Alan Wake Remastered. Digarap oleh Remedy Entertainment (Max Payne, Control) yang merupakan versi Remaster dari seri pertamanya, game ini berkisahkan tentang Alan Wake yang berusaha mencari istrinya yang hilang, Alice.

Singkat cerita, setelah Alice menghilang secara misterius dari kota Bright Falls, Wake menemukan halaman – halaman cerita horor yang seharusnya ia tulis, namun ia tak bisa mengingatnya.

Kewarasan Wake mulai dipertaruhkan, karena tiap halaman cerita mulai menjadi kenyataan; munculnya hal supranatural aneh dan merenggut apapun di depan matanya. Dan tak punya pilihan lain selain menghadapi mereka dengan senjata, senter, dan sisa – sisa memori di pikirannya.

Endling – Extinction is Forever | PS4, PS5 

Endling Extinction is Forever

Terakhir ada Endling – Extinction is Forever. Game indie ini berkisah tentang induk Rubah bersama anak – anaknya, yang diyakini menjadi spesies hewan terakhir menghadapi kepunahan di muka bumi.

Dengan genre side-scrolling, kamu akan diajak berpetualang melewati berbagai tempat, termasuk bertemu manusia yang lakukan apapun hanya untuk memisahkan sang Rubah dengan anak – anaknya.

Siapkan tisu saat bermain ini ya, Brott! Karena ceritanya penuh dengan keharuan dan luapan emosional.

Seperti biasa, berbagai judul game ini dapat kalian beli dan mainkan jika telah berlangganan Essential, Extra, Deluxe sebelumnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version