Siap – Siap! Xbox Game Pass Juli 2022 Hadirkan Kembali Tiga Game Terkenal Sebelumnya

Xbox Game Pass Juli 2022

Xbox Game Pass sebelumnya dikabarkan meninggalkan enam judul game terkenal yang pernah hadir di langganan Xbox satu ini. Setelahnya, mereka mengumumkan hadirnya family plan untuk kalangan gamer yang ingin berlangganan bersama keluarga atau teman. Berbicara soal Game Pass, kali ini Xbox Game Pass Juli 2022 kembali suguhkan tiga game yang sebelumnya telah hadir di wave pertama.

Penasaran dengan tiga game tersebut? Yuk kita simak di bawah ini!

Ini Dia Tiga Game Terkenal yang Kembali di Xbox Game Pass Juli 2022!

Xbox Game Pass

Xbox Game Pass merupakan wadah bagi para gamer yang ingin memainkan game – game terkenal dengan berlangganan setiap bulannya. Ini memudahkan kalian untuk mengakses game tanpa perlu membeli fisiknya. Nah, biar tidak penasaran lagi, ini dia tiga game yang kembali di Xbox Game Pass Juli 2022.

Yakuza Series

Yakuza

Berbahagialah, para penggemar franchise Yakuza! Karena Yakuza 0, Yakuza Kiwami 1&2 kembali di Xbox Game Pass Juli 2022. Tak hanya itu, mulai seri ketiga hingga keenam dan Yakuza: Like a Dragon juga akan tersedia dalam Game Pass. Hadirnya game – game ini membuat kalian dapat menikmati seluruh seri Yakuza setiap saat.

Far Cry 5

Far Cry 5

Game selanjutnya yang masuk Xbox Game Pass Juli 2022 adalah Far Cry 5. Game ini sebelumnya telah diumumkan masuk Game Pass di bulan Juni lalu. Kalian dapat mengunggah dan memainkannya di konsol, PC, atau via Cloud Gaming.

Game – Game Lainnya yang Hadir di Xbox Game Pass Juli 2022

Xbox Game Pass

Selanjutnya ada game – game sebelumnya yang pernah hadir kembali ke dalam Game Pass. Berikut list-nya yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Game – Game Lainnya yang Tinggalkan Xbox Game Pass Juli 2022

Xbox Game Pass

Terakhir adalah game – game yang akan meninggalkan Xbox Game Pass bulan ini. Berikut list-nya bisa kalian lihat di bawah ini:

Nah, itu dia list game yang akan hadir di Xbox Game Pass Juli 2022. Kira – kira adakah game favorit kalian yang masuk Game Pass bulan ini?

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version