Tiga Game Otome Aksys Terbaru Diumumkan dalam Anime Expo 2022

Tiga Game Otome Aksys

Baru – baru ini, Aksys mengumumkan tiga game otome terbarunya melalui Anime Expo 2022. Sebelumnya, pada bulan Februari lalu, mereka telah mengumumkan empat game lainnya yang sebelumnya telah rilis di platform portabel lain. Ketiga game otome baru ini nantinya akan hadir meramaikan list game Nintendo Switch nantinya.

Penasaran apa saja judul ketiga game terbaru ini? Yuk simak di bawah berikut!

Sekilas Informasi Hadirnya Tiga Game Otome Aksys Terbaru

Duh tampan

Melalui Anime Expo 2022, tiga game otome Aksys terbaru telah diumumkan. Ketiga game tersebut berjudul Norn9: Var Commons & Last Era, Radiant Tale, dan Shuuen no Virche ~Erro?:Salvation. Dari ketiga game, Norn9 telah dirilis sebelumnya melalui PS Vita di tahun 2015.

Norn9: Var Commons & Last Era terdiri dari game seperti otome lainnya, yaitu menghadirkan kemungkinan tiga karakter heroine yang bisa dipilih. Satu dari ketiganya akan alami love interest bersama pria – pria tampan. Selain itu, game juga akan suguhkan ragam cerita di dalamnya. Sebelumnya game ini muncul dengan judul lain Norn9 LOFN di Jepang September 2018 lalu.

Berikut trailer yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Game yang masuk dalam tiga game otome Aksys selanjutnya adalah Radiant Tale. Game ini menceritakan seorang gadis yang memproduseri sebuah grup performer bernama CIRCUS. Beberapa pria yang masuk sebagai anggota grup tersebut adalah Paschalia (water), Vilio (dragon), dan Zafora (clown). Dengan pekerjaan barunya, sang gadis akan dapatkan cerita cinta manis dengan salah satu anggota. Game ini sebelumnya juga telah diumumkan pada bulan Mei 2022 lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut trailer berbahasa Jepangnya di bawah ini:

Judul game yang masuk tiga game otome Aksys terakhir adalah Shuuen no Virche ~Erro?:Salvation. Game ini belum mendapatkan English sub, dan bertempat di Arpecheur. Ceres mengalami kesulitan karena kehadirannya mengakibatkan orang terdekatnya meninggal misterius ketika menginjak usia 23 tahun. Game ini menghadirkan cerita romantis dan menguak misteri dibalik kondisi tragis Ceres. Shuuen no Virche ~Erro?:Salvation sebelumnya telah rilis di Jepang bulan Oktober 2021 lalu.

Berikut trailer-nya yang bisa ditonton di bawah ini:

Tiga game otome Aksys ini akan hadir di Nintendo Switch pada tahun 2023.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version