PS Plus September 2023 — Tiga Game Seru Sebagai Pembuka Awal Bulan-mu!

Ps Plus September 2023

PS Plus September 2023 — Setelah menghadirkan ragam judul game baru pada bulan Juli dan Agustus lalu, PS Plus kembali hadirkan ragam judul game baru yang dapat kamu mainkan di bulan September tahun ini.

Meski sebelumnya sempat bocor di internet, layanan Playstation ini tetap menampilkan tiga judul game AAA yang dapat kalian mainkan nantinya. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

List Judul Game Terbaru PS Plus September 2023

Ini dia tiga game yang hadir di PS Plus bulan depan

Para gamer mungkin sudah tidak sabar dengan kehadiran game yang hadir dalam PS Plus sebagai teman di awal September nanti. Dilansir dari Playstation Blog, ini dia tiga game yang hadir di layanan Playstation tersebut:

Saints Row

Saints Row

Saints Row adalah reboot dari seri – seri sebelumnya yang dikembangkan oleh Volition dan diterbitkan Deep Silver tahun 2022 lalu di PS4/5. Berbasiskan Action-Adventure, game sandbox ini perlihatkan dunia Santo Ileso yang luas dan unik.

Kehidupan yang penuh keramaian mendebarkan, tindak kriminal, dan misi – misi menantang akan kamu rasakan dalam game ini. Tak hanya itu, kamu dapat berperang melawan faksi musuh, mengambil alih kota, bahkan dapat bermain online dan co-op bersama teman. Siapkah kamu menjadi penguasa penuh Santo Ileso seutuhnya? Silakan mainkan game ini!

Black Desert – Traveler Edition

Black Desert Online Traveler Edition

Selanjutnya adalah Black Desert. Game buatan Pearl Abyss berbasis Fantasy-MMORPG ini tawarkan pertarungan PvE yang keren, arena PvP berskala besar, kelas karakter, dan jenis playstyle yang dapat pemain pilih sebagai spesialisasi.

Tak hanya itu, pemain juga dapat melakukan aktivitas lain seperti memancing, berdagang, alkimia, memasak, berdagang, dan lain sebagainya. Game ini hadirkan Traveler Edition yang terdiri dari base game dan The Traveler Item Pack di PS4.

Generation Zero

Generation Zero

Game besutan Avalanche Studios dan rilis di PS4 ini berbasiskan First-person Shooter dengan mengambil tema perang Swedia di tahun 1980-an. Dunia saat itu dikejutkan dengan kedatangan robot aneh yang ingin membasmi umat manusia di bumi, dan tugasmu adalah dapat bertahan hidup dari kejaran mesin jahat tersebut.

Pada game ini, pemain dapat bermain secara solo maupun co-op online bersaam tiga orang teman. Membangun markas, mengumpulkan suku cadang dari musuh – musuh yang telah kamu taklukkan, membuat peralatan, senjata, dan amunisi adalah kunci utama dari game ini.

Harga Baru Essential, Extra, dan Deluxe PS Plus 1 Tahun

Harga baru berlangganan 1 tahun PS Plus

Selain kehadiran tiga judul game utama di atas, Sony juga mengonfirmasi bahwa akan ada kenaikan harga untuk Playstation Plus Essential, Extra, dan Deluxe selama 12 bulan atau satu tahun. Harga baru tersebut akan mulai diterapkan di tanggal 6 September nanti.

Berikut list harga baru di bawah ini:

Seperti biasa, berbagai judul game ini bisa kalian mainkan jika telah berlangganan PS Plus sebelumnya. Apa kamu tertarik dengan judul game – game layanan Playstation bulan September 2023 dan harga berlangganan baru ini, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version