Tiga Karakter Ikemen Prince Terbaru akan Hadir di Musim Dingin ini

Karakter Ikemen Prince Terbaru

Seperti yang diketahui, Ikemen Prince merupakan sebuah game otome yang cukup disukai kalangan gamer wanita. Selain karena jalan cerita yang membuat game ini tenar, beberapa minggu lalu dikabarkan bahwa CYBIRD akan merilis tiga karakter Ikemen Prince terbaru dan mungkin menjadi villain dalam game tersebut. Hal ini membuat penggemar antusias, karena mereka telah menunggu – nunggu karakter ini masuk dalam list main story selanjutnya.

Penasaran dengan ketiga karakter tersebut? Yuk simak di bawah berikut!

Informasi Terkait Tiga Karakter Ikemen Prince Terbaru

Karakter Ikemen Prince Terbaru

Kabar ini di sampaikan langsung melalui official Twitter Ikemen Prince. Di pinned tweet-nya, hadir tiga karakter terbaru Ikemen Prince dengan siluet masing – masing karakter.

Selain itu, melalui trailernya, tampak tiga sosok sedang berjalan menuju sebuah ruangan. Lalu, hadir pula sebuah map sebagai petunjuk bahwa tiga karakter Ikemen Prince terbaru tersebut berasal dari tiga negara berbeda. Negara itu bernama Obsidian, Jade, dan terakhir Benitoite.

Setelahnya, baru ditampakkan siluet dari ketiga karakter ini. Yang pertama bernama Gilbert von Obsidian, kedua Keith Howell, dan Silvio Ricci. Berikut adalah profil dari ketiga karakter tersebut di bawah ini.

Gilbert von Obsidian

Absolute Evil x Infringement
Voice Actor: Shintaro Asanuma
1st Prince of Obsidian

Keith Howell

Dour x Brute Personality
Voice Actor: Wataru Hatano
1st Prince of Jade

Silvio Ricci

Tyranny x Devotion
Voice Actor: Takuya Sato
1st Prince of Benitoite

Dengan hadirnya tiga karakter ini, kemungkinan besar karakter – karakter lainnya seperti Sariel dan Rio Ortiz akan dipercepat perilisan story-nya. Selain itu, berbagai event juga telah dihadirkan dalam game otome satu ini, seperti 1st Anniversary Ikemen Prince, Be My Lover Be My Beast part I, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut adalah trailer perilisannya yang bisa kalian tonton di bawah ini:

Tiga karakter Ikemen Prince terbaru ini akan hadir pada musim dingin tahun ini.

7 Otome Game Android Terbaik 2022 yang Wajib Para Wanita Coba!

Otome Game Android Terbaik

Masih berfokus pada game otome, game ini memang cukup diramaikan oleh kaum wanita karena cerita romantis nan manis terkandung di dalamnya. Selain itu, hadirnya karakter – karakter pria manis, cool, humoris, dan banyak lagi juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Tak heran banyak yang menjadikan karakter itu sebagai husbando mereka.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

Bagaimana, wahai gamer wanita sekalian? Tak sabar dengan kehadiran tiga pria tampan di Ikemen Prince ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version