Tiga Mod Berikut Bakal Buat Dying Light 2 Jadi Lebih Seram dan Menantang

dying light 2

Satu bulan setelah perilisan perdana Dying Light 2 di bulan Februari kemarin, serta sejumlah perbaikan dari sang Developer yang hingga kini masih memerlukan perbaikan pada gamenya. Kini para modder nampaknya mulai ikut meramaikan Dying Light 2 dengan memberikan segudang konten menarik pada game tersebut.

Di antaranya seperti tiga buah mod berikut yang dapat membuat pengalaman bermain Dying Light 2 kalian lebih menantang dan menegangkan, tiga buah mod di bawah bisa kalian unduh secara gratis melalui Nexusmods secara gratis.

Pertama, suatu mod dari seorang modder bernama ISIKplay yang berhasil menghadirkan sebuah mod bernama improved dismemberment yang mampu membuat Dying Light 2 terlihat lebih brutal dari sebelumnya. Karena mod milik ISIKplay ini bisa membuat badan para zombie hancur lebih berantakan dari sebelumnya.

Kedua, datang dari seorang modder bernama Mac Daddy berhasil memberikan semacam pemberat serta momentum agar gerakan parkour di Dying Light 2 terlihat lebih realistis dan menantang tanpa harus mengurangi kenyamanan atraksi parkour pada Dying Light 2.

Terakhir, merupakan sebuah mod yang nampaknya sangat cocok bagi para pemain hardcore Dying Light. Karena modder ini berhasil hadirkan sebuah Nightmare Difficulty yang di dalamnya terdapat tantangan yang berbeda dari difficulty yang telah dihadirkan sebelumnya.

Melalui mod di atas, 12URmarty selaku pemilik mod tersebut menjelaskan bahwa, mod Nightmare Plus pada Dying Light 2 dapat menghadirkan monster volatile pada level 1 ketika chase sedang berlangsung. Lalu zombie virals pun akan semakin banyak serta kehadirannya tidak dapat diprediksi.

Selain lebih banyak zombie serta hadirnya monster volatile, mod Nightmare Plus juga telah mengubah harga serta kebutuhan crafting pada Dying Light 2 lebih mahal dibanding sebelumnya.

Jika kalian tertarik untuk mengunduh tiga mod berikut demi membuat Dying Light 2 lebih menantang dan mencekam, kalian bisa mengunjungi NexusMods atau melalui link yang tertera.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version