Tiga Tim Ini Lengkapi Deretan Tim Yang Mendapat Direct Invite Turnamen Major Dota 2 Epicenter XL

navi epicenter xl

pict source : twitter epicenter

Meskipun masih berlangsung sekitar dua bulan lagi, turnamen major Dota 2 Epicenter XL telah mengumumkan tim-tim yang mendapatkan direct invite. Setelah Virtus.Pro dan Team Liquid tiga tim lainnya juga telah melengkapi slot direct invite. Siapa saja mereka ? yuk kita bahas.

Epicenter XL merupakan salah satu turnamen major Dota 2 yang akan diselenggarakan di Rusia. Masuk dalam deretan Dota Pro Circuit turnamen ini juga akan memperebutkan DCP Points yang besar karena masuk dalam kategori major. Untuk tim-tim yang mengikutinya sendiri mulai dari direct invite hingga kualifikasi setiap regional.

Total ada lima tim yang mendapat direct invite di Epicenter XL. Melalui cuitan Twitter akun resmi Epicenter mengumumkan bahwa Team Secret, Newbee dan Natus Vincere menjadi tiga tim terakhir yang mendapatkan direct invite. Untuk Team Secret dan Newbee memang terlihat wajar karena performa mereka cukup baik di beberapa turnamen terakhir. Namun ada yang membuat mind blown, yap Natus Vincere mendapat direct invites. Epicenter really ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah dikaji ulang, Na’vi memang naik drastis di posisi ke-5 di ranking Pro Circuit dengan masuknya pemain baru yang mendapat poin sebelumnya di Virtus.Pro yaitu Lil. Beberapa orang memang berargumen tim yang berada di 5 besar Pro Circuit memang layak mendapat “direct invite” namun ada juga yang berpendapat bahwa dengan masuknya Na’vi di Epicenter XL akan memcah keramaikan di turnamen tersebut karena kita tahu penggemar Na’vi begitu banyak terlebih turnamen ini juga diselenggarakan di Rusia yang notabenya banyak fans dari wilayah CIS akan lebih banyak menyaksikan Epicenter XL. Sedikit fakta, tahun lalu juga Na’vi mendapat satu slot khusus di turnamen Epicenter “public vote” dimana mereka mendapat slot berdasarkan vote dari penggemarnya di seluruh dunia.

Well, apakah kalian setuju dengan keputusan tersebut ? melihat keputusan tersebut setiap tim yang akan berlaga di Epicenter XL memang harus berusaha mati-matian karena perebutan hadiah serta DPC points yang besar, yaitu total prize $ 1000000 USD serta total DPC Points 1500.

Exit mobile version