Tiga Wakil Indonesia akan Bertarung dalam PUBG SEA Championship Season 3 2019

in , , ,

Turnamen PUBG terbesar di Asia Tenggara yaitu PUBG SEA Championship akan memasuki season yang ketiga bulan september ini. Tiga tim Indonesia berhasil lolos kebabak final dan akan berhadapan dengan 13 tim dari Asia Tenggara lainnya. Turnamen yang digelar di bangkok Thailand tersebut nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar 100.000 dollar Amerika atau sekitar 1,4 milyar rupiah.

Ketiga tim Indonesia yang lolos adalah RRQ, Victim Reality, dan Victim Rise. RRQ lolos sebagai undangan setelah pada PUBG SEA Championship Season 2 kemarin berhasil menjadi runner-up. Sedangkan dua tim lainnya yaitu Victim Reality dan Victim Rise lolos dari babak kualifikasi Indonesia setelah mengalahkan tim-tim kuat seperti Aerowolf dan The Prime.

? Daftar 16 tim yang akan bertanding di PUBG SEA Championship Season 3!!Invited:?? Armory Gaming – PUBG SEA…

Posted by PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS on Monday, 2 September 2019

Turnamen PUBG SEA Championship nantinya juga memperebutkan satu tiket menuju PUBG Global Championship yaitu turnamen PUBG terbesar didunia. Turnamen tersebut memperebutkan total hadiah sebesar 2 juta dollar Amerika atau sekitar 28,5 milyar rupiah. Namun hingga saat ini belum ada satu wakil Indonesiapun yang berhasil menembus turnamen akbar tersebut.

Dalam PUBG SEA Championship Season 3 kali ini, ketiga tim Indonesia tersebut akan menghadapi lawan-lawan yang tangguh seperti Armory Gaming dan Tokio Striker dari Thailand, Sky Gaming Daklak dari Vietnam serta ArkAngel dari Filipina. Kita lihat saja nantinya apakah ketiga tim asal Indonesia tersebut memberikan kejutan dengan mengalahkan wakil dari Asia Tenggara lainnya ataukah harus pulang dengan tangan hampa kembali.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran