Tigers Berhasil Amankan Slot Main Event DreamLeague Season 10

in , ,
image courtesy, Tigers

Kualifikasi DreamLeague Season 10 telah mencapai puncaknya. Perwakilan dari setiap regional juga telah terkumpul.
Namun yang menarik perhatian adalah perwakilan dari regional South East Asia dimana tim Tigers berhasil mengamankan slot ke Stockholm, Swedia setelah perlawanan sengit berhadapan dengan Admiral.


Meskipun di game pertama Tigers cukup kewalahan menghadapi Admiral dimana draft-nya memang sangat bagus. Hampir semua hero yang di ambil oleh Tigers begitu “squishy” bahkan sekali dilompati oleh Tiny dari Admiral semuanya dengan mudah terambil. Terlebih combo dari Treant Protector dan Enigma selalu mengunci pergerakkan Tigers saat clash berlangsung. Alhasil game pertama harus dimenangkan oleh Admiral.

Memasuki game ke-2 Admiral kembali menamankan Enigma sebagai offlane. Meskipun set up dari Admiral cukup bagus dengan adanya Naga Siren dan Enigma, namun tak membuat Tigers berhenti disitu saja. Terbukti Xepher dengan Earth Shaker-nya bermain sangat luar biasa. Berbagai momen krusial berhasil diamankan dengan Echo Slam-nya ditambah dengan K’Wonderkid a.k.a inYourDream dengan Mirana-nya juga mendapat posisi yang bagus sehingga bisa free hit. Game kedua pun berhasil diamankan oleh Tigers.

Satu langkah lagi akhirnya Tigers bisa mengamankan slot utama ke main event DreamLeague Season 10. Memasuki game ke-3 ini lagi-lagi Admiral mengamankan Enigma. Namun draft dari Tigers sendiri berfokus untuk melakukan push dengan adanya Nature’s Prophet dan Lycan. Game penentu ini juga berlangsung alot dimana Tigers yang mencoba untuk melakukan push ke high ground cukup sulit dan beberapa kali tertahan. Namun pada akhirnya Tigers berhasil memanfaatkan momen dimana Ah Jit dengan Lycan nya pada akhirnya berhasil menghabisi semua musuh dan barrack.

Pada akhirnya kualitas serta kemampuan K’Wonderkid a.k.a inYourDream bisa terjun langsung ke LAN tournamen berskala internasional meskipun masih dalam tier minor. Namun tak menutup kemungkinan jika Tigers berhasil menjuara turnamen minor ini mereka juga berhak mendapatkan slot ke turnamen major selanjutnya, yaitu Kuala Lumur Major.

Di DreamLeague Season 10 ini Tigers akan menghadapi tim-tim professional dari berbagai macam regional, seperti Team Liquid, The Final Tribe, Infamous, compLexity Gaming, ROONS, Royal Never Give Up dan Natus Vincere. Sekali lagi selamat Tigers setidaknya dua pemain asal Indonesia, Xepher dan inYourDream mulai di kenal di mata dunia khususnya esports di level yang lebih tinggi lagi.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail author@gamebrott.com untuk segera diolah dan dipublikasi