Tigers Masih Bertahan di Upper Bracket DreamLeague Season 10

in , , ,
image courtesy, Tigers

DreamLeague Season 10 tengah memasuki babak menjelang akhir. Dua tim telah gugur, seperti The Final Tribe dan ROOONS yang terpaksa harus pulang lebih dulu karena berada di lower bracket dan tidak berhasil memanfaatkan kesempatan terakhirnya.

Sementara itu di upper bracket menyisakkan dua tim, yaitu Royal Never Give Up serta Tigers dimana ada dua pentolan asal Indonesia, yaitu Kenny “Xepher” Deo dan Muhammad “inYourdreaM” Rizky a.k.a k’Wonderkid. Dibawah naungan kapten Sivatheeban “1437” Sivanathapillai, Tigers kian menunjukkan permainan yang solid dan luar biasa.

Di babak group stage sendiri Tigers berhasil mendapatkan posisi pertama klasemen meskipun sempat kalah satu kali oleh Royal Never Give Up. Dengan hasil tersebut Tigers pun berhak untuk mendapatkan posisi di upper bracket. Perjalanan selanjutnya Tigers akhirnya bertemu dengan tim legendaris asal Ukraina, yaitu Natus Vincere.

Seperti yang kita ketahui, Na’vi memang tak lagi bermain dengan Dendi, kini Na’vi berada di naungan sang kapten Akbar “SoNNeikO” Butaev. Kedua tim memang bermain cukup bagus, namun inYourdreaM dan kawan-kawan justru menunjukkan performa yang luar biasa. Hingga pertandingan terakhir, Tigers berhasil mempertahankan slot di upper bracket melawan Royal Never Give Up. Bahkan di pertandingan tersebut inYourdreaM mendapatkan gelar MVP menurut vote dari para viewers di Twitch.

image courtesy, liquipedia/dota2

Tigers sendiri telah mengamankan posisi tiga besar di DreamLeague Season 10, meskipun kalah saat melawan RNG nantinya Tigers masih memiliki kesempatan di lower bracket, namun sebaliknya jika menang maka Tigers mengamankan slot di grand final. Tigers sendiri akan bermain hari Sabtu besok melawan RNG, sementara untuk pertandingan hari ini menghabiskan tim-tim yang berada di lower bracket, seperti compLexity Gaming, Infamous, Natus Vincere dan Vega Squadron.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi