Tigers Sang Juara “Minor” Tumbang di Kuala Lumpur Major


Follow Us

Tigers menjadi tim yang bisa dibilang tidak terduga namun perjalanan mereka akhirnya mendapatkan gelar juara di turnamen minor DreamLeague Season 10 serta mendapatkan slot ekslusif untuk turnamen Kuala Lumpur Major, namun mereka masih belum berhasil meraih gelar juara selanjutnya di turnamen major yang masih berlangsung ini.

Nulis artikel dibayar

Tigers sendiri masuk di grup yang bisa dibilang grup “neraka” dimana ada dua lawan beratnya, yaitu PSG. LGD dan Fnatic meskipun Gambit Esports juga salah satu lawan yang tangguh. Dua kali kalah dari PSG. LGD dan Fnatic serta satu kali menang dari Gambit Esports membuatnya bertahan di posisi 3 di fase group stage ini.

BACA JUGA  Bai "rOtK" Fan Terlibat Skandal "Bet" Saat Livestream

Hasil tersebut masih belum membuatnya tereliminasi karena memang masih ada satu kesempatan lagi di lower bracket. Di babak selanjutnya ini Tigers harus berhadapan dengan tim asal Amerika Latin, yaitu paiN X. Dalam pertandingan ini baik Tigers maupun paiN X hanya memiliki satu kesempatan saja karena memang sistem pertandingannya sendiri best of 1. Dari segi draft sendiri Tigers mengambil hero-hero yang memang bagus dari segi combo wombo. Namun yang menjadi permasalahan adalah eksekusinya tidak berjalan dengan baik. Bahkan mereka cenderung terbawa permainan dari pain X yang berhasil tarik ulur tim Tigers. Beberapa kesalahan dilakukan oleh Tigers, mulai dari Reverse Polarity dari inYourdreaM yang mengenai ilusi dari Terrorblade hingga Blackhole dari MoonMeander yang tidak begitu efektif. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh pain X untuk mengembalikkan keadaan. Dengan memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Tigers akhirnya membuat pain X justru mendominasi permainan hingga akhirnya memaksa Tigers untuk mengetik “GG”.

BACA JUGA  4 Turnamen Esports Besar Berdasarkan Total Jam yang telah Ditonton di Wilayah Barat

clip courtesy dotabuff

Dengan hasil tersebut Tigers harus puas dengan hasil akhir dan pulang lebih dulu. Meskipun begitu perjalanan mereka patut diapresiasi karena perjalanan mereka ke Kuala Lumpur Major ini tidak mudah, terlebih mereka harus meraih gelar juara terlebih dahulu di DreamLeague Season 10 melawan berbagai tim kuat di seluruh dunia. Well played Tigers, terima kasih telah memberikan performa terbaiknya.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+