TikTok Aktifkan Resolusi 1080 Pixel Untuk Beberapa Negara Tertentu

Tiktok

TikTok hari ini mengumumkan serangkaian perubahan yang akan datang ke aplikasi selulernya, termasuk peningkatan resolusi dan juga efek dan peningkatan baru.

Salah satu perubahan baru utama yang akan diluncurkan di negara tertentu adalah opsi untuk mengunggah dalam 1080p. Saat mengunggah video, pilih Opsi lainnya lalu alihkan tombol Unggah HD untuk mengaktifkan pengunggahan dalam 1080p.

TikTok sekarang juga memungkinkan penggunaan efek Layar Hijau di atas GIF. Pengguna dapat memilih GIF mereka melalui mitra TikTok GIPHY dan kemudian melapisi video mereka di atas GIF menggunakan efek Layar Hijau.

Fitur Peningkatan Visual baru meningkatkan kualitas gambar video hanya dengan satu ketukan. Itu dapat melakukan perubahan dasar termasuk kompensasi eksposur, koreksi warna, dan peningkatan cahaya rendah pada bidikan baru atau video yang diunggah dari galeri.

Efek Suara menggunakan sintesis audio dan dapat membuat audio apa pun dalam video terdengar seperti binatang atau alat musik. Untuk mengakses fitur ini, ketuk tombol Efek Suara di panel kanan pada halaman Pengeditan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version