TikTok Berhasil Kalahkan Google Jadi Situs Yang Paling Sering Dikunjungi

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark 3 1

Situs pencarian Google yang cukup sering digunakan baru-baru dilaporkan oleh Cloudfare kalah dengan TikTok. Ya, situs yang paling sering digunakan di dunia untuk menari beragam hal yang tidak orang ketahui, harus tunduk pada aplikasi milik ByteDance yaitu TikTok di tahun 2021.

Menurut laporan tersebut, aplikasi sosial media TikTok menjadi situs yang paling sering dikunjungi selama tahun 2021. Kerennya lagi, aplikasi TikTok juga berhasil mengalahkan Facebook, Youtube, dan Google pada laporan tersebut. Dari awal bulan Februari 2021, TikTok telah berhasil menarik perhatian orang-orang dan berhasil mencapai puncak pada Desember 2021 sekarang ini.

Laporan sebelumnya menunjukan bahwa di akhir tahun 2020, TikTok masih menjadi domain yang hanya berada dalam urutan 10 besar, tepatnya di urutan ke 7. Kalah dengan Amazon, Youtube, Facebook, dan Google. Namun kini aplikasi sosial media yang penuh dengan video lucu berdurasi 30 detik ini. Urutan ini berubah dimulai dari bulan Februari dimana popularitas aplikasi tersebut melonjak naik hingga mengalahkan yang lain.

TikTok merupakan aplikasi sosial media dari negri Tiongkok yang dikembangkan oleh ByteDance. TikTok digunakan untuk membagikan video singkat lucu yang berdurasi 30 detik. Aplikasi ini bisa digunakan di android dan iOS.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version