Akun TikTok Genshin Impact di China Kehilangan Banyak Followers

TikTok Genshin Impact

TikTok Genshin Impact – Dalam beberapa hari terakhir, komunitas game Genshin Impact sedang heboh membicarakan adanya Player yang merasa kecewa dengan pengumuman yang ada di livestream terbaru. Player tersebut kaget karena rumor yang menyebutkan adanya Free Outfit Selector tidak menjadi ‘gratis’.

Dan baru-baru ini, komunitas tersebut menemukan informasi bahwa akun TikTok Genshin diketahui telah kehilangan banyak Followers-nya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Alasan Akun TikTok Genshin Impact di China Kehilangan Banyak Followers

Ada apa ini?

Berdasarkan informasi yang didapatkan, akun TikTok atau Douyin Genshin Impact di China diketahui telah kehilangan banyak Followers-nya. Tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun diketahui salah satu alasannya berhubungan dengan hadiah yang bisa didapatkan Player dalam event Lantern Rite nanti.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, hadiah yang bisa didapatkan oleh Player saat event Lantern Rite nanti diketahui tidak jauh beda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan hadiah yang sama terus setiap tahunnya, membuat komunitas Player kurang senang dengan hal ini dan satu per satu dari mereka mulai unfollow akun TikTok Genshin di China.

Pada saat artikel ini ditulis (22/1), akun Douyin Genshin tercatat ada memiliki Followers sebanyak 8,657 juta. Angka tersebut tampaknya terus berkurang sedikit demi sedikit dari informasi yang ditemukan oleh Player di forum komunitas seperti Reddit. Kalian bisa lihat screenshot-nya di bawah ini.

Followers-nya turut sedikit demi sedikit

Reaksi Player

Berbagai macam reaksi dari Player

Mengetahui informasi ini memunculkan berbagai macam reaksi dari Player di komunitas Genshin. Ada yang merasa kalau turunnya Followers akun TikTok Genshin ini sebagai cara untuk menyadarkan developer agar memberikan hadiah event lebih banyak di Lantern Rite nanti.

Berikut ini beberapa reaksi dari komunitas Player yang ada di forum Reddit.

“Kalau ini berhasil, saya akan senang ada hadiah tambahan. Jika tidak, aku tidak terlalu berharap.”

“Hanya tahun-tahun lainnya di komunitas Genshin.”

“Jika fanbase China ingin nge-boikot secara serius, mereka bisa saja berhenti membeli apa yang ada di game, lol”

Itulah informasi mengenai akun TikTok Genshin Impact di China mengalami penurunan secara dratis Followers-nya. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version