TikTok Konfirmasi Akan Hadirkan Fitur “Stories” di Platformnya

Tiktok Stories

Tiktok Stories

Mengikuti Twitter yang telah menghapus fitur Fleets yang ada di platformnya,TikTok baru – baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mencoba fitur TikTok Stories miliknya pada sebuah email yang dikirim dengan The Verge. Fitur ini pertama kali ditemukan oleh penggunanya bernaam Matt Navarra yang mengupload hal tersebut di Twitter, dan sekarang ini telah di test untuk sebagian kecil pengguna.

We’re always thinking about new ways to bring value to our community and enrich the TikTok experience[…] Currently we’re experimenting with ways to give creators additional formats to bring their creative ideas to life for the TikTok Community.” – TikTok spokesperson to The Verge

Kami selalu memikirkan cara baru untuk memperkaya pengalaman pengguna TikTok secara keseluruhan, dan sekarang ini tengah melakukan eksperimen untuk menambahkan format baru guna mengembangkan kreatifitas dan idea dari para kreator untuk para komunitas TikTok.

TikTok Stories tidak akan menggantikan fitur ataupun format lain yang telah digunakan oleh TikTok sendiri seperti Duets, Live, dan Stitch. Stories bekerja sama seperti dengan platform lainnya yang akan secara otomatis dihilangkan pada waktu yang ditentukan, 24 jam. Kalian bisa melihat orang yang telah melihat story mu, melihat komentarmu.

Kedepannya, pengguna bisa mengakses fitur Stories dengan menggeser layarmu ke kiri dari main feed, ataupun menekan avatar orang tersebut. Sayangnya, belum ada informasi terkait dengan tanggal rilis dari update tersebut, dan bagaimana TikTok akan membuat fitur Stories ini menjadi miliknya sendiri.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version