Tiktoker ini Tunjukkan Bagaimana Kalau Mobile Legends Ada di PS4

Tiktoker ini Tunjukkan Bagaimana Kalau Mobile Legends Ada di PS4

Salah seorang Tiktoker @dikazippy, membuat sebuah video yang sangat kreatif dan mengagumkan. Dia membuat seolah – olah Mobile Legends ada di PS4 dengan desain U.I yang sangat keren.

Tampilan User Interface (U.I) Hero Mobile Legends yang dibuat oleh Dika Zippy, sangat menyerupai U.I yang ada di PS4. Di awal video, kita dapat melihat pemilihan Mode yang ingin kita mainkan di Mobile Legends. Ada Mode Ranked, Classic, Brawl, dan Custom.

Setelah masuk ke dalam Mode Rank, kita akan disuguhkan dengan pemilihan Hero dengan desain U.I ala PS4 lengkap dengan statistik Hero serta skill – skill yang dimilikinya.

@dikazippy

Gatau bingung mau nulis apa #mobilelegends #mlbbcreatorcamp #mcc_0325id @mlbbtopcreation 241450 (9263)

? Kawaii – revzy

Kemudian, setelah memilih Hero yang diinginkan, pemain dapat memilih skin yang dimiliki. Uniknya, Tiktoker ini juga memperhatikan detail kecil, dimana kita tidak dapat memilih Skin Hero yang tidak kita miliki dengan logo “kunci” di sana.

Setelahnya, kita dapat melihat pertandingan Mobile Legends dengan Hero Claude dan editing yang bagus juga.

Waktu yang Dibutuhkan Serta Aplikasi yang Digunakan untuk Pembuatan Video Mobile Legends Ada di PS4

Setelah melihat video Editing Tiktok Mobile Legends yang sangat keren tersebut, kami mencoba kontak ke Dika Zippy sebagai pembuat video tersebut. Setelah melakukan sesi wawancara, kami mendapatkan Aplikasi yang digunakan serta waktu yang dibutuhkan Dika untuk membuat video tersebut.

Kami bertanya tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan video tersebut. Dika menyebutkan bahwa membutuhkan waktu 3 hari dalam proses pengerjaan video termasuk memikirkan konsepnya.

“Kurang lebih 3 harian kak, mikir konsepnya yang pusing” jawab Dika.

Dia juga menambahkan bahwa akan lebih sulit dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memikirkan konsep, daripada pembuatan video tersebut.

Nah, betul kak. Karena yg paling utama tuh konsep alur edit video-nya bakal gimana. Kalau masalah ngedit mah kalo konsep udah ketemu, pasti bakal mudah kak” lanjut Dika.

Kami kemudian bertanya tentang aplikasi apa saja yang digunakan oleh Dika untuk membuat video Mobile Legends ada di PS4 tersebut.

“Pake Alight Motion kak. Ini sih yang menurutku paling susah. Karena aku usahain banget biar mirip U.I (PS4)” jawab Dika.

Dia juga menjelaskan beberapa Aplikasi tambahan dan Aplikasi utama dalam proses pembuatan video tersebut.

“Aplikasi tambahan ada sih, Picsart buat Crop gambar, terus Remini biar gambarnya makin HD, satu lagi Eraser Background buat hilangin Background gambar kak” jelas Dika.

Sampai saat artikel ini dibuat, video dari Dika di Tiktok tersebut sudah ditonton oleh 2.5 Juta orang, disukai oleh lebih dari 300 Ribu orang, dan mendapat respond yang sangat positif dari para pengguna Tiktok dan pemain Mobile Legends.

Dika-pun merasa senang atas pencapaian tersebut, dan tidak menyangka bahwa video-nya akan ditonton oleh banyak orang seperti sekarang ini.

“Nggak nyangka banget sih kak bakal meledak, definisi hasil tidak akan menghianati usaha, seneng banget kak” ucap Dika.

Nah, itulah berita seputar Tiktoker yang tunjukkan bagaimana kalau Mobile Legends ada di PS4. Apakah menurutmu video Dika ini sangat keren brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version