TikToker Buat Parody Kocak Tentang Tingkah Absurd Para NPC Skyrim

ss 5d19c69d33abca6f6271d75f371d4241c0d6b2d1.1920x1080

Tak dapat dipungkiri bahwa seri kelima dari The Elder Scrolls – Skyrim menjadi judul RPG solid dengan segudang daya tarik didalamnya. Meski telah meluncur hampir 10 tahun silam, hingga kini game racikan Bethesda tersebut masih memiliki banyak player aktif didalamnya. Bahkan Bethesda sendiri sempat melakukan perilisan ulang Skyrim pada berbagai platform yang lebih baru.

Ada banyak daya tarik yang tersaji dalam Skyrim, mulai dari yang terlihat mengagumkan, hingga yang terlihat konyol sekalipun. Contoh paling sederhananya seperti para NPC yang ada, layaknya game RPG kebanyakan, para NPC dalam Skyrim terlihat “kaku” dan kadang kurang responsif. Namun menariknya, hal tersebut justru memberikan TikToker berjuluk “JinnKid” untuk membuat video kocak terkait hal tersebut.







Ia dan rekannya membuat parody terkait kelakuan absurd para NPC Skyrim, dan hasilnya sungguh sangat mengocok perut. Para NPC berkelakuan kaku dengan berbagai dialog khasnya, lemgkap dengan movementnya yang sering kali terkena bug berhasil diparodikan dengan kocak.

Tentunya ini merupakan langkah unik dari Jinnkid, dimana tak seperti TikToker kebanyakan yang alay, ia justru berhasil menciptakan video parody berdasarkan game yang mampu mengocok perut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version