Tiktoker ini Bagikan Loading Screen Mobile Legends x Jujutsu Kaisen yang Sangat Epik

Tiktoker ini Bagikan Loading Screen Mobile Legends x Jujutsu Kaisen yang Sangat Epik

Kolaborasi antara Mobile Legends x Jujutsu Kaisen tampaknya sangat ditunggu – tunggu oleh para pecintanya. Menurut beberapa rumor, Moonton akan hadirkan 3 karakter dari Anime Jujutsu Kaisen ke dalam Mobile Legends.

3 Karakter dari Anime Jujutsu Kaisen yang akan hadir adalah Satoru Gojo sebagai Hero Xavier, Yuji Itadori sebagai Yin, sementara Nobara Kugisaki sebagai Hero Melissa. Hal ini masih bersifat rumor semata ya, bukan merupakan pengumuman pasti dari Moonton.

Tampaknya, para penggemar dari kedua belah pihak tidak sabar untuk melihat hasil kolaborasi dari Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Hal tersebut terbukti dari seorang Modder dengan akun Tiktok Raknariana yang bagikan Loading Screen Mobile Legends x Jujutsu Kaisen.

Loading Screen tersebut sangatlah epik. Kita dapat melihat penampilan Satoru Gojo, Yuji Itadori. serta Nobara Kugisaki ketika kita membuka Mobile Legends. Mereka tampak sangat serasi dengan efek Animasi yang sangat mengagumkan.

https://www.tiktok.com/@raknariana/video/7067113642562424091?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id7037369215603541505

Tidak hanya itu, Raknariana juga membagikan Tutorial cara pasang Loading Screen Mobile Legends x Jujutsu Kiasen untuk kalian gunakan menghiasi HP kesayanganmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja, video penampakan Loading Screen yang sangat epik tersebut Viral di Tiktok. Sampai saat artikel ini dibuat, video yang dibagikan Raknariana telah ditonton oleh lebih dari 1 Juta orang, dibagikan sebanyak 8 Ribu kali, dan mendapatkan 100 Ribu Like.

Cara Download Loading Screen Mobile Legends x Jujutsu Kaisen

https://youtu.be/ODH0Vxlml5I

Bagi kamu yang penasaran tentang bagaimana cara Download Loading Screen Mobile Legends x Jujutsu Kaisen karya Raknariana ini, maka kalian bisa menyimak caranya pada video di atas, atau mengikuti cara sebagai berikut.

  1. Download Loading Screen bisa klik di sini.
  2. Download video tersebut
  3. Pastikan kalian memiliki Aplikasi Zarchiver di Handphone kalian
  4. Buka Zarchiver, kemudian pergi ke video yang telah kalian download tadi
  5. Ganti nama video tersebut menjadi ‘Splash’
  6. Kemudian buka Memori Internal, cari folder Android, buka folder ‘Data’, kemudian Cari Folder ‘Com.Mobile.Legends’
  7. Cari Folder ‘Files’, ‘Dragon2017’, ‘Assets’, ‘Audio’, ‘Android’
  8. Kemudian, tempelkan video yang telah kalian salin tadi. Selesai.

Apabila masih kebingungan, coba kalian simak video di atas ya. Selamat mencoba dan semoga bisa mempercantik tampialan Mobile Legends kalian nantinya. Apakah kamu akan memasang Loading Screen tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version