Tiktoker ini Tunjukkan Bagaimana Kalau Mobile Legends Berkolaborasi dengan COC

Tiktoker ini Tunjukkan Bagaimana Kalau Mobile Legends Kolaborasi dengan COC

Clash of Clans atau game strategi Mobile yang biasa dikenal COC, merupakan game yang sangat terkenal pada tahun 2014 hingga sekarang ini. Dalam game tersebut, kita dapat menemukan berbagai macam karakter untuk digunakan bertarung melawan desa lainnya, dan saling menghancurkan ‘Base’ musuh.

Dalam game COC juga, kita dapat membuat sebuah ‘Rumah’ atau ‘desa’ dengan dinding pertahanan, berbagai macam jebakan, dan tower untuk menghalau pasukan musuh.

Lantas, apa jadinya kalau Clash of Clans besutan Supercell ini berkolaborasi dengan salah satu game MOBA terkenal di Indonesia, yaitu Mobile Legends? Hal ini lah yang diwujudkan oleh salah satu Tiktoker dengan nama akun @flash_tiktok_.

Dia membuat sebuah script untuk memasukkan beberapa unsur dari game Clash of Clans ke Mobile Legends. Hasil kolaborasi yang dibuat oleh Flash sangatlah apik.

Flash merubah Turret yang ada di Mobile Legends, menjadi Tower pertahanan yang ada di Clash of Clans. Apa saja perubahan tersebut? Mari kita simak sebagai berikut.

Turret Kolaborasi Mobile Legends dengan COC

Tiktoker ini Tunjukkan Bagaimana Kalau Mobile Legends Berkolaborasi dengan COC 5
Tiktoker ini Tunjukkan Bagaimana Kalau Mobile Legends Berkolaborasi dengan COC 6

Dari video yang dibagikan oleh Flash_Tiktok, kita bisa melihat Outer Turret (Tower paling luar) dari game Mobile Legends, dirubah menjadi Wizard Tower yang ada di game Clash of Clans. Sedangkan Inner Turret di Mobile Legends, dia rubah menjadi Hidden Tesla yang ada di Clas of Clans.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tiktoker ini Tunjukkan Bagaimana Kalau Mobile Legends Berkolaborasi dengan COC 7
Tiktoker ini Tunjukkan Bagaimana Kalau Mobile Legends Berkolaborasi dengan COC 8

Kemudian, Flash juga merubah Base Turret (Turret bagian dalam) di Mobile Legends, menjadi Inferno Tower yang ada di Clash of Clans. Tidak lupa dengan Base yang ada di Mobile Legends, juga dia rubah menjadi Town Hall yang ada di Clash of Clans.

Script serta video yang dibuat oleh Flash_Tiktok_ ini menjadi sangat viral. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 600 Ribu viewer dan disukai oleh hampir 70 Ribu orang.

Kolaborasi tersebut hanya dibuat oleh perorangan saja ya. Jadi, hal tersebut bukan official dari Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar Tiktoker yang tunjukkan bagaimana kalau Mobile Legends kolaborasi dengan COC. Apakah kamu setuju agar Moonton menghadirkan kolaborasi tersebut di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version