TikTokers Ini berhasil menemukan foto ibunya di Google Maps yang telah meninggal 4 tahun lalu!

5e4f7724761c7

TikTok

Hilangnya orang yang dikasihi menjadi hal yang pastinya akan dialami oleh setiap orang. Oleh karena itulah banyak sekali orang yang menyimpan foto sebagai kenangan, namun bagaimana jika foto yang telah mereka simpan secara digital hilang karena suatu sebab, hal inilah yang terjadi untuk salah seorang tiktokers yang akhirnya kehilangan foto ibunya yang telah meninggal beberapa saat yang lalu. Namun ternyata ia akhirnya bisa melihat ibunya sendiri secara online di Google Maps.

@lediaelan

thanks for the 3.7M viewers????#fyp #viral #fyp?

? Surrender – Natalie Taylor


Seorang TikTokers dengan username Lediaelan menceritakan pengalamannya menemukan ibunya yang tengah berjalan dan ternyata terekam di Google Maps. Pengguna aplikasi social media tersebut bahwa ibunya telah meninggalkannya 4 tahun lalu. Handphone yang dimilikinya untuk menyimpan foto ibunya ternyata telah hilang beberapa saat yang lalu, sehingga ia tak memiliki kopi digital foto ibunya.

Tak disangka pada saat iseng melihat Google Maps beberapa saat yang lalu, ia melihat ibunya yang tengah berjalan. Melihat ibunya yang tengah berjalan dan sehat, ia pun merasa kaget melihat ibu yang dicintainya tengah berjalan dan sehat. Terakhir ia menceritakan pengalamannya tersebut di akun tiktoknya, seperti yang bisa dilihat pada video diatas.

TikTok merupakan aplikasi social media dimana penggunanya bisa membuat video pendek. Aplikasi ini bisa di download di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version