Tim Add-on pada Microsoft Flight Simulator Memamerkan Pesawat F-15 yang Memukau

in , , , ,
124063176 2822477114739936 5498239791808730614 O
Sumber: DC Designs

Microsoft Flight Simulator merupakan salah satu game simulator yang memberikan kita kebebasan dalam menghadirkan suatu fitur berupa add-on, salah satunya seperti yang segera hadir pesawat tempur buatan Amerika yaitu F15.

Baru-baru ini tim sebuah tim bernama DC Designs telah memamerkan pesawat terbaru mereka, yaitu F-15E Strike Eagle yang baru saja mereka tunjukkan melalui akun resmi Facebook mereka.

FRIDAY UPDATE!This week has all been about the F-15E Strike Eagle, both the internal and external models. As many of…

Posted by DC Designs on Friday, November 6, 2020

Pada postingan tersebut, DC Designs memamerkan bagaimana keindahan F-15E Strike Eagle dari sisi dalam dan bagian luar pesawatnya. Tidak sampai disitu, DC Design pun kabarnya akan memasukkan beberapa fitur seperti Multi-Function Display menggunakan serangkaian kode yang sebelumnya telah dikembangkan untuk game Microsoft Flight Simulator X. Namun mereka tidak menjamin kode buatannya akan bekerja di Microsoft Flight Simulator.

Add-on tersebut tidak hanya muncul di Microsoft Flight simulator saja, namun tambahan tersebut pun hadir di beberapa game simulator lainnya seperti Microsoft Flight Simulator X dan Prepar3D.

Add-on yang mereka buat ini akan dirilis pada akhir bulan November nanti. Bila kalian penasaran untuk mengikuti update pada pesawat tersebut kalian bisa langsung mengunjungi DC Designs melalui link berikut. Jika kalian tertarik untuk menerbangkan pesawat ini di dalam game, sepertinya kalian harus siap-siap untuk merogoh kocek yang cukup dalam, karena add-on tersebut akan diberi harga sebesar USD 40 atau sekitar Rp.562.000, namun kalian juga akan mendapatkan 4 satu paket F-15 diantaranya yaitu F-15C, D, E dan I.


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.