Tim Asal Afrika Selatan – Bravado Gaming Jawarai DreamHack Invitational Mumbai

DvHZRmNX4AEv6bY

Benua Afrika mungkin jarang terdengar di scene kompetitif esports. Namun di DreamHack Mumbai 2018 muncul tim-tim yang sangat berpotensi dari benua yang lebih populer dengan prestasi pemain professional di dunia sepak bola.

Dalam acara yang sempat digelar akhir pekan yang lalu ini, Bravado Gaming menjadi tim perwakilan dari Afrika Selatan yang berhasil mengamankan slot di grand final bahkan berhasil mengalahkan tim unggulan dari India, Signify.

Dengan kemenangannya ini, Bravado Gaming mengakhiri akhir dari tahun 2018 ini dengan pencapaian yang luar biasa dan selanjutnya akan berfokus untuk kompetisi selanjutnya, yaitu Katowice Minor. Hasil tersebut juga bisa meningkatkan kepercayaan dirinya dari tim asal Afrika Selatan ini untuk kompetisi-kompetisi di tahun 2019 yang akan datang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut hasil akhir dari DreamHack Invitational Mumbai :

  1. Bravado – Afrika Selatan ($21.000)
  2. Signify – India ($10.500)
  3. eNergy – Afrika Selatan ($3.000)
  4. Entity – India ($500)

Melihat hasil tersebut tampaknya tidak menjadi penghalang tim dari seluruh penjuru untuk menunjukkan performa terbaiknya di mata dunia.

Exit mobile version