Tim Asal Bali, Island of Gods Berhasil Juarai Free Fire Asia Invitational 2019

Free Fire FF Asia Invitational 2019

Turnamen Free Fire tingkat Asia yaitu Free Fire Asia Invitational 2019 baru saja selesai bergulir. Turnamen yang diselengarakan di Indonesia tersebut dimulai pada awal bulan september kemarin. Sebanyak 13 tim Free Fire terbaik dari Asia berkompetisi untuk mendapatkan predikat tim terbaik dikawasan Asia. Indonesia sendiri mengirimkan 3 wakilnya untuk turnamen tersebut yaitu Island of Gods, Evos Roar, dan RRQ Poseidon.

Ketiga tim asal Indonesia tersebut harus berhadapan dengan tim kuat lainnya seperti Thonburi Esports dan Pinto Gaming dari Thailand serta Forthhood dan WAG dari Vietnam. Setelah berkompetisi selama 8 ronde, akhirnya tim asal Bali yaitu Island of Gods berhasil membangakan Indonesia dengan merebut gelar juara. Island of God berhasil mendapatkan total 2.345 poin, unggul 100 poin dari sang runner-up yaitu Thonburi Esports dari Thailand dengan 2.245 poin.

Sementara itu dua wakil Indonesia lainnya bernasib berbeda. Evos Roar berhasil mengunci posisi tiga klasemen akhir dengan skor 1.765 poin. Sedangkan RRQ Poseidon harus rela berakhir diposisi kesepuluh klasemen akhir dengan skor 790 poin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan kemenangan tersebut Island of Gods berhak membawa pulang hadiah sebesar 15.000 dollar Amerika atau sekitar 213 juta rupiah. Sementara tim peringkat dua yang diraih oleh Thonburi Esports dari Thailand berhak atas hadiah sebesar 7.500 dollar Amerika atau setara dengan 106 juta rupiah. Sedangkan di posisi ketiga EVOS Roar mendapatkan hadiah senilai  5.000 dollar Amerika atau 71 juta rupiah.

Sepertinya kemampuan tim-tim asal Indonesia untuk game Free Fire masih belum tertandingi oleh tim-tim Asia lainnya. Sebelumnya tim asal Indonesia lainnya yaitu Evos Capital juga berhasil menjuarai turnamen Free Fire kelas Internasional yaitu Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, Thailand.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Free Fire atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version