Tim asal Vietnam, Team Flash Juara Free Fire Piala Presiden Esports 2020

in , , ,

Pagelaran Piala Presiden Esports 2020 sudah resmi berkhir. Game Free Fire yang dipertandingkan sudah menemukan sang juara. 11 tim dari 7 negara yang mengikuti turnamen Piala Presiden Esports 2020 kali ini berhasil dimenangi oleh tim asal Vietnam, Team Flash. Sementara diperingkat kedua dan ketiga ada dua tim asal Indonesia yaitu Dranix Vendeta dan Louvre.

Team Flash berhasil mengumpulkan 3 kali Booyah dari 10 round yang dipertandingkan. Dengan koleksi poin 2.790 poin, Team Flash unggul lebih dari 100 poin dari posisi runner-up yaitu Dranix Vendeta dengan skor 2.610 poin. Sementara itu Louvre Esports diposisi ketiga hanya berhasil mengoleksi poin sebesar 1.935 poin saja.

Tentu saja kemenangan Vietnam ini sangat mengejutkan, dimana wakil tuan rumah sangat dijagokan untuk memenangi turnamen Piala Presiden Esports 2020. Sebelumnya memang Team Flash dan Dranix Vendeta sempat bertemu diajang Free Fire World Series di Brazil akhir tahun 2019 kemarin. Pada turnamen tersebut Team Flash juga berhasil mengungguli tim asal Indonesia tersebut.

Dengan kemenangan tersebut membuat Team Flash menjuarai Piala Presiden Esports 2020 dan berhak atas trofi dan hadiah sebesar 300 juta rupiah. Kemenangan itu juga semakin membuat peta kekuatan tim Free Fire dikawasan Asia Tenggara semakin memanas. Mengingat kedepannya akan ada 4 turnamen internasional yang akan diselengarakan oleh Garena tahun 2020 ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Piala Presiden Esports atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.