Tim Asia Berjaya di Hari Kedua Main Event The International 2015

Tim-tim Eropa berjatuhan di tangan para tim Asia, tercatat hari ini semua tim Eropa dilibas habis oleh tim Asia, seperti team Secret yang dikalahkan oleh EHOME dengan skor tanpa balas 0-2, Yang mengakibatkan Team Secret harus turun ke Lower Bracket.

Di Lower Bracket, ada Team Empire, tim asal Rusia ini juga dihajar tanpa balas oleh MVP.Phoenix dengan skor yang sama yaitu 0-2, begitu juga hal nya dengan Cloud9 dikalahkan oleh tim asal China Vici Gaming dengan skor 0-2, kekalahan ini sekaligus mengakhiri keikutsertaan mereka di The International 2015.

Di Upper Bracket Evil Geniuses akan melawan EHOME yang sudah membawa Team Secret turun ke Lower Bracket dan juga ada ada match lainya yaitu LGD vs CDEC Gaming.

Selain itu, CompLexity Gaming akan bertarung di Lower Bracket melawan Virtus Pro, CompLexity Gaming merupakan tim yang berasal dari Upper Bracket yang kemudian harus turun karena kalah melawan tim senegaranya dari Amerika yaitu Evil Geniuses.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu ada Team Secret dan Invictus Gaming yang akan bertarung habis-habisan untuk mengamankan posisi untuk melaju kebabak selanjutnya, karena apabila mereka kalah di Lower Bracket maka tidak ada kesempatan lagi alias tersingkir dari The International 2015.

Pertandingan akan kembali dimulai pukul 24.00 WIB malam nanti, diawali dengan pertandingan CompLexity Gaming vs Virtus Pro.

Main Event The International 2015 Bracket

Exit mobile version