Tim Bigetron.Tilt Akan Wakili Indonesia Dalam Ajang Brigitte Call to Arm Invitational

12121111 1

Mungkin kalian pernah dengar beberapa tahun yang lalu saat awal-awal Overwatch dirilis, banyak pemain Indonesia yang bermain cukup baik sampai-sampai membuat tim dan berkompetisi pada turnamen-turnamen skala dunia. Namun belakangan ini, mungkin jarang dari kalian tahu satupun tim E-Sport Indonesia yang bergerak dalam cabang Overwatch.

Kali ini kabar datang dari salah satu tim Indonesia yang mungkin pernah kalian dengar melalui tim Mobile Legendnya yakni Bigetron yang kali ini divisi Overwatchnya akan bertanding pada ajang Brigitte Call to Arm Invitational yang merupakan salah satu ajang turnamen resmi Overwatch bagi tim Asia Tenggara, dan Bigetron.Tilt-lah yang akan mewakili Indonesia pada kesempatan kali ini.

Melawan tim-tim Asia Tenggara lainnya seperti V1kings dan Incipience asal Singapura, Miraculum e-Sports dari Filipina, Fantastic Fox dari Thailand dan terakhir Sirius dari Malaysia, memang bisa dibilang tidak akan menjadi laga yang mudah bagi Bigetron.Tilt. Tapi kesempatan ini memang akan menjadi ajang uji coba kedua mereka dalam bertanding di ajang Asia Tenggara, setelah mereka berhasil mendapatkan posisi Runner-up disalah satu kompetisi Overwatch yang diselenggarakan di Malaysia beberapa waktu yang lalu.

Buat kalian yang penasaran dengan mereka, boleh banget nanti siang jam 12 langsung menuju channel Twitch dari Afiz yang akan menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung. Jadi yuk kita tunjukin dukungan terbaik kita buat salah satu tim Overwatch terbesar di Indonesia ini! Jangan sampai kelewatan ya, dan dukung terus perkembangan E-Sport tanah air.

Exit mobile version