Tim Cook: 5G Masih Belum Dipertimbangkan Oleh Apple

105812716 1553529341850gettyimages 1137746920

Setelah memulihkan hubungan dengan Qualcomm karena sempat bersitegang nampaknya kini Apple sudah tidak begitu cemas. Sekarang, ada harapan bahwa kita mungkin akan melihat iPhone yang mendukung 5G tahun depan.  Namun sampai saat ini, Apple secara resmi tidak mengatakan apa-apa tentang itu. Baru-baru ini, CEO Apple, Tim Cook ditanya “apa strategi 5G Apple” dan “kapan Apple akan meluncurkan produk 5G?” Tim Cook menjawab pertanyaan pertama.

Dia mengatakan bahwa 5G saat ini tidak dipertimbangkan oleh Apple. Dia mengatakan bahwa Apple akan dengan cermat mengevaluasi berbagai teknologi baru dan kemudian meluncurkan produknya sesegera mungkin, pada waktu dan kondisi yang tepat. Cook menambahkan bahwa teknologi baru bermunculan setiap hari dan sulit untuk memprediksi teknologi baru berikutnya. Pada awal Maret tahun ini, Cook juga ditanya apakah ia berencana untuk merilis ponsel 5G tahun ini ketika ia berpartisipasi dalam KTT ekonomi “Pertemuan Tahunan Forum Pembangunan China 2019”. Pada saat itu, Cook menjawab bahwa dia tidak akan membahas perilisan produk.

Meskipun Cook mengklaim bahwa Apple saat ini tidak mempertimbangkan 5G, pernyataan keduanya tampaknya positif. Sampai sekarang, tidak ada teknologi baru yang akan sepenuhnya menaungi 5G. Minat kuat Apple pada teknologi 5G terbukti dalam penyelesaiannya dengan Qualcomm. Kami percaya bahwa 5G adalah salah satu “teknologi baru” yang telah dievaluasi oleh Apple dan pada tahun depan, kami akan melihat beberapa produk 5G dari perusahaan.

 

Sumber : MyDrivers

 

Jangan lupa membaca artikel dan berita lainya tentang game dan tech dari Rizki.

Exit mobile version