Tim Cook: Banyak Pengguna Android Berpindah Ke iPhone SE

apple new iphone se black camera and touch id 04152020 large

Baru-baru ini, Dalam sebuah wawancara dengan  Deutsche Bank dan analis lain, Cook mengungkapkan bahwa Apple sangat puas dengan pasar dari iPhone SE baru saat ini. Dimana menurutnya, ponsel ini telah terjual dengan baik di seluruh dunia.

Dalam wawancara tersebut, Cook mengatakan bahwa respons pengguna terhadap iPhone SE sangat kuat. ‘Ini adalah iPhone kami yang paling murah dan hemat. Basis pelanggan utama iPhone SE berasal dari dua aspek, satu adalah pecinta smartphone layar kecil yang menyukai teknologi tanpa kompromi, dan yang lainnya adalah beralih dari Android. “

“Saya pikir itu (iPhone SE baru) cocok untuk setiap pasar di dunia. Terutama, di mana pendapatan rata-rata rendah, itu akan lebih menonjol. Kami akan menunggu dan melihat. Akan ada banyak orang yang beralih ke iOS. ” pungkas Cook dalam wawancara tersebut.

Cook menambahkan jika iPhone SE 2020 dilengkapi dengan mesin kualitas terbaik dengan harga yang sangat murah. “Saya pikir ini lebih cepat daripada ponsel Android tercepat, yang terlalu bagus”.Cook mengatakan bahwa alasan utamanya adalah penggunaan dari prosesor A13.

Dalam pandangannya, di depan keunggulan yang luar biasa ini, kekuatan konfigurasi lain tidak lagi penting. Dengan kata lain, menurut Cook, jika kamu membutuhkan ponsel dengan konfigurasi terkuat, kamu sebaiknya tidak mempertimbangkan Samsung Galaxy S20 atau sejenisnya. Tetapi kamu harus membeli iPhone SE karena ponsel ini lebih cepat daripada ponsel Android tercepat.

 

Sumber : Phone Arena


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version