Tim Esports JKT48 Lakukan Rebranding, Hadirkan Inovasi Baru

valkrye48

Esport memang saat ini telah menarik berbagai kalangan, banyak terdapat artis atau musisi yang kini membangun tim esportnya sendiri, seperti salah satunya JKT48. Idol group Indonesia tersebut telah membangun tim esportnya sendiri pada tahun 2018 lalu dengan nama Valkyrie48. Tak ingin terus stagnan tanpa perkembangan, Valkyrie48 lakukan rebranding baru-baru ini.

Diumumkan melalui siaran live streamingnya beberapa waktu lalu, Valkyrie48 telah dikonfirmasi secara resmi melakukan penyegaran terhadap logo, jersey serta member baru untuk sub-unit esports dari JKT48 tersebut. Mereka mengganti tema warna mereka yang semula berwarna merah kini berubah menjadi biru. Logo yang digunakan juga kini berubah dimana sebelumnya mereka menggunakan burung phoenix di logo tersebut kini mereka mengubahnya menjadi seorang ksatria wanita.

Dengan penyegaran baru tersebut, Valkyrie48 juga tentunya kedatangan wajah-wajah baru untuk mengisi divisi esports JKT48 tersebut, nama-nama seperti Anin, Desy, Mira, Ara, Jinan, Celine, dan Cindy akan menjadi bagian baru dari Valkyrie48.

*Ara punyaq

Lewat perubahan ini, JKT48 juga membawa tagline baru terhadap Valkyrie48 bertajuk “Entertaining Gaming Girl” dimana mereka kedepannya akan berusaha terus menjadi ksatria gamer wanita yang tangguh nan cantik untuk bisa menghibur serta menebar kebahagiaan untuk semua orang lewat skill bermain game mereka.

Selain itu, Valkyrie48 juga kini telah mempunyai akun khusus untuk sosial media mereka, sehingga bagi kalian yang ingin melihat perkembangan mereka secara lebih dekat bisa langsung kunjungi dan follow mereka di Instagram. Jangan lupa juga untuk follow Instagram Gamebrott, karena disana kalian akan mendapatkan informasi-informasi terupdate sekaligus menarik untuk disimak setiap harinya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version