Tim Esports Legendaris Asal China, EHOME Umumkan Ekspansi ke Artifact

in , , , ,
image courtesy, EHOME

Menyambut closed beta dari Artifact yang akan dimulai bulan Oktober mendatang, salah satu organisasi/tim esports legenda dari China, yaitu EHOME tampknya telah mempersiapkan momen tersebut dengan mengumumkan divisi untuk Artifact.


EHOME juga mengumumkan bahwa pemain pertamanya untuk Artifact ini tengah berada di Seattle untuk menghadiri acara PAX West yang memang disana Valve membuka kesempatan demo untuk Artifact ke pengunjung yang datang ke acara tersebut.

Sebelumnya pada saat gelaran The International 2018 Valve juga telah mengumumkan bahwa gameplay dari Artifact akan diungkapkan dalam acara PAX West dari tanggal 31 Agustus hingga 3 September mendatang.

Tampaknya Artifact memiliki potensi yang besar dimana dua organisasi/tim esports besar telah mengumumkan bahwa mereka melakukan ekspansi ke game yang pada dasarnya memang belum rilis ini. Sebelum EHOME, tim yang bermarkas di Rusia, Virtus.pro juga telah mengumumkan bahwa mereka juga telah mempersiapkan pemain professional untuk Artifact ini. Artifact sendiri akan rilis di Steam dibanderol dengan harga $ 20 lengkap dengan 230 starting card deck. Sementara itu versi mobile-nya sendiri menyusul dan akan rilis pada tahun 2019 mendatang.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi