Tim Esports Wanita Terbaik League of Legends Wild Rift Indonesia Resmi Berpisah dari Belletron Esports

Tim Esports Wanita Terbaik League of Legends Wild Rift Indonesia Resmi Berpisah dari Belletron Esports

Salah satu tim Esports wanita terbaik League of Legends: Wild Rift Indonesia (Icy) umumkan bahwa resmi berpisah dari Belletron Esports (tim wanita Bigetron Esports). (4/1/2022)

Padahal, Icy merupakan tim yang sudah banyak sekali menuai prestasi di Esports League of Legends Wild Rift Indonesia. ICY merupakan tim ladies Esports League of Legends Wild Rift yang dibentuk oleh Bigetron Esports pada bulan Mei 2021 dan resmi diumumkan ke publik pada bulan Juni 2021.

Pada tahun 2021 lalu, mereka sudah berhasil mendapat juara Top 9 FSL Wild Rift Open II, Cahmpion Queen of Rift, Juara 3 Queen of Rift Season 2, Top 5 FSL Wild Rift Open III, dan Top 8 SGL All Females Amateur Rift.

Dilansir dari GGWP.ID, Belletron Icy juga jadi salah satu tim yang akan mewakili Indonesia di ajang SEA Esports Championship 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 2 – 17 Januari 2022 ini.

Dengan adanya turnament tersebut yang sedang dijalani Belletron Icy, dan pengumuman perpisahan dari Belletron Esports, tentu mengundang tanda tanya besar bukan? Berikut rumor yang menjadi topik hangat dari Netizen

Rumor Belletron Icy di Kalangan Netizen
Tim Esports Wanita Terbaik League of Legends Wild Rift Indonesia Resmi Berpisah dari Belletron Esports 2

Banyak sekali rumor yang menjadi topik pembicaraan Netizen seputar perpisahan tim wanita terbaik League of Legends Wild Rift Indonesia ini (ICY). Ada yang menyebutkan bahwa Icy akan diakuisisi oleh ION Esports atau Victim Esports. Dan lagi, ini hanya sebatas rumor dikarenakan belum terdapat pengumuman resmi dari kedua tim tersebut.

Ada juga yang mengaitkan bubarnya tim Icy karena akan hadirnya turnament Esports Mobile Legends resmi khusus untuk wanita. Dimana, kita ketahui bahwa persaingan antara kedua Game MOBA (Wild Rift dan Mobile Legends) di Indonesia sangatlah ketat.

Rumor selanjutnya juga menjadi topik pembicaraan yang sangat hangat. Dimana, Belletron Esports tidak memprioritaskan divisi Wild Rift, karena mereka lebih memprioritaskan divisi Mobile Legends.

Hal ini hanya merupakan rumor yang menjadi topik pemcibaraan hangat saja ya. Jadi, topik pembicaraan di atas belum tentu merupakan alasan pasti dari berpisahnya Icy dari Belletron Esports.

Nah, itulah berita seputar tim Esports wanita terbaik League of Legends Wild Rift Indonesia resmi berpisah dari Belletron Esports. Merutmu, apa yang menjadi alasan pasti dari perpisahaan tim tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  League of Legends Wild Rift atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.Tags:

Exit mobile version