7 Tim Hyperbloom Genshin Impact Terbaik dan Terkuat Saat Ini

Tim Hyperbloom Genshin Impact

Hyperbloom Screenshot 5 Juta Damage Senggol Dong

Team Hyperbloom Genshin Impact – Sejak hadirnya elemen Dendro sebagai elemen terbaru di Genshin Impact, tentu pemain juga mendapatkan elemental reaction dengan elemen serba hijau yang satu ini.

Salah satu elemental reaction yang bisa dihasilkannya adalah Hyperbloom. Di bawah ini adalah penjelasan mengenai Hyperbloom serta tim apa saja yang cocok menciptakan reaksi elemental yang satu ini.

Tim Hyperbloom Genshin Impact Terbaik Saat Ini

Tim Hyperbloom Genshin Impact Terbaik

Apa itu Hyperbloom Genshin Impact? Elemental reaction Hyperbloom adalah stage lanjutan dari elemental reaction Bloom, yang mana sebuah reaksi elemental dari pertemuan Dendro dan Hydro (Bloom) yang kemudian dicampurkan dengan Electro (Hyperbloom).

Sejak hadirnya elemen Dendro ke dalam game, Hyperbloom menjadi reaksi elemental yang disukai oleh para pemain. Bahkan tim Hyperbloom ini mendominasi lantai terbaru Spiral Abyss beberapa belakangan ini.

Tim Hyperbloom tidak hanya bergantung dengan damage besar yang dihasilkan, namun juga bisa secara otomatis memicu reaksi elemental Electro-charged (Hydro + Electro) sebab tingginya pengaplikasian kedua elemen ini.

Di bawah ini adalah tim Hyperbloom terbaik Genshin Impact yang bisa kalian coba! Check it out~

1. Xingqiu + Collei + Dendro Traveler + Lisa

Tim 1

Kita akan mulai daftar ini dengan tim Hyperbloom yang ramah untuk pemain F2P. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tim ini membutuhkan perpaduan dari tiga elemen (Dendro + Hydro + Electro).

Tim ini terdiri dari karakter bintang *4 yang bisa kalian dapatkan secara mudah dan gratis. Mungkin untuk kasus Xingqiu dan Collei memang sedikit membutuhkan effort sebab mereka bisa didapat gratis melalui event tertentu.

Kalian bisa gunakan rotasi tim ini dengan cara:

  1. Mulai dengan Elemental Burst Dendro Traveler
  2. Ganti ke Xingqiu dan aktifkan Rain Swords-nya
  3. Lalu beralih ke Lisa untuk mengaplikasikan elemen Electro
  4. Setelah itu, ganti ke Collei dan aktifkan Elemental Burst

2. Xingqiu + Collei + Dendro Traveler + Kuki Shinobu

Tim 2

Sejatinya, tim yang satu ini mirip dengan tim yang di atas. Hanya saja, Lisa diganti dengan Kuki Shinobu. Kuki mendapatkan kembali popularitasnya semenjak elemen Dendro muncul dan menjadi karakter yang paling banyak dibawa ke dalam tim sebab kemampuan Electro application-nya juga bisa memulihkan HP teman satu tim.

Dan secara rotasi, kurang lebih sama seperti tim Hyperbloom Lisa, namun Lisa-nya diganti dengan Kuki. Atau lebih jelasnya bisa lihat di bawah ini:

  1. Mulai dengan Elemental Burst Dendro Traveler
  2. Ganti ke Xingqiu dan aktifkan Rain Swords-nya
  3. Lalu beralih ke Kuki untuk mengaplikasikan elemen Electro
  4. Setelah itu, ganti ke Collei dan aktifkan Elemental Burst

3. Yaoyao + Xingqiu + Nahida + Raiden Shogun

Tim 3

Selanjutnya ada tim yang diisi oleh Yaoyao + Xingqiu + Nahida + Raiden Shogun. Tim ini merupakan tim Hyperbloom yang juga bisa kalian jadikan pilihan untuk melawan musuh di Genshin Impact.

Agar bisa memicu reaksi ini secara efektif, maka kamu tetap harus memperhatikan rotasi dengan baik. Tiga karakter pertama harus menciptakan Dendro Core terlebih dahulu sebelum ditrigger dengan Electro.

  1. Elemental Skill Yaoyao untuk memicu Dendro
  2. Rain Sword Xingqiu untuk menciptakan Dendro Core
  3. Elemental Burst Nahida untuk menambah buff
  4. Sikat habis musuh dengan Electro dari Raiden Shogun

4. Yaoyao + Xingqiu + Raiden Shogun + Alhaitham

Tim 4

Selanjutnya ada tim yang terdiri dari Yaoyao + Xingqiu + Raiden Shogun + Alhaitham. Di tim ini, kamu tidak perlu cemas kekurangan HP akibat ledakan Dendro Core, sebab Yaoyao bisa memicu Dendro Core yang justru memulihkan HP teman satu tim yang terkena ledakannya.

Untuk rotasi, kalian bisa coba dengan cara berikut:

  1. Elemental Skill Yaoyao
  2. Rain Sword Xingiu
  3. Electro application dari Raiden Shogun
  4. Alhaitham sebagai Main DPS

5. Nahida + Raiden Shogun + Kazuha + Kokomi

Tim 5

Nahida dan Raiden Shogun adalah duo yang kece untuk memicu banyak elemental reaction di Genshin Impact. Tim kali ini sangat bergantung dengan Raiden untuk memberikan DMG.

Agar tim ini bekerja dengan baik, Nahida harus memiliki 4-piece Deepwood Memories dan terus berikan Dendro ketika Raiden menggunakan skill-nya untuk memukul musuh dengan Electro.

  1. Elemental Skill Raiden Shogun
  2. Ganti ke Elemental Burst Kazuha untuk mengumpulkan musuh di satu tempat
  3. Ganti ke Nahida untuk melancarkan Burst serta Skill
  4. Trigger Dendro Cores dengan skill Hydro milik Kokomi
  5. Terakhir, aktifkan Elemental Burst Raiden untuk memberikan DMG yang tinggi

6. Nahida + Xingqiu + Dendro Traveler + Kuki Shinobu

Tim 6

Nahida dan Xingqiu akan memimpin tim ini dengan memicu reaksi Bloom secara terus menerus. Jadi, pemain harus build Nahida sebagai Main DPS untuk bisa bekerja dengan baik di komposisi tim yang satu ini. Pastikan bahwa sang Dendro Archon bisa memberikan Dendro DMG yang tinggi dan tetap aktifkan Elemental Burst-nya selama pertarungan berlangsung.

Di sisi lain, Xingqiu wajib dikenakan dengan Sacrificial Sword agar bisa melancarkan Burst dan membantu Nahida untuk menciptakan Dendro Core yang kuat. Sementara itu Dendro Traveler berperan sebagai Sub DPS/Support off-field.

  1. Mulai dari Dendro Application Nahida beserta Elemental Burst-nya
  2. Aktifkan Burst Xingqiu
  3. Terus ciptakan Dendro Core dengan menggunakan Dendro Traveler (wajib mengenakan 4-piece Deepwood Memories)
  4. Ganti menjadi Kuki Shinobu dan lancarkan Elemental Skill
  5. Kembali switch ke Nahida untuk menandai musuh menggunakan hold Elemental Skill

7. Alhaitham + Nahida + Yelan + Kuki Shinobu

Tim 7

Daftar ini ditutup dengan tim Hyperbloom dimana Alhaitham berperan sebagai Main DPS sementara yang lain akan membantu sebagai Support. Pertama, Nahida akan menjadi debuffer personalnya dengan mengurangi resistance Dendro musuh sambil meningkatkan DMG untuk Alhaitham. Dan Kuki berperan penting untuk membantu Alhaitham dalam memicu segala macam Dendro elemental reaction.

Rotasinya adalah sebagai berikut:

  1. Dimulai dari Nahida dengan menandai musuh menggunakan Skill dan mengaktifkan Burst
  2. Ganti dengan Elemental Burst Yelan
  3. Ganti lagi dengan aktifkan Elemental Skill Kuki
  4. Beri panggung untuk Alhaitham menghabisi seluruh musuh yang sudah terkena debuff

Itulah tim Hyperbloom Genshin Impact terbaik yang bisa kamu cicip di game kamu. Perlu diingat bahwa di tim ini, kamu hanya boleh memiliki 1 karakter Electro saja. Sebab, sinergi dari seluruh tim bergantung pada Dendro Core, dan Electro hadir hanya untuk mengubahnya menjadi Hyperbloom.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version