Tim Indonesia Kalah Dipertandingan Perdana AOV World Cup

AWC Web Banner

Setelah dimanjakan dengan gelaran FIFA World Cup yang baru saja berakhir beberapa hari yang lalu, namun para penggemar AOV baru merayakan World Cup versi mereka sendiri, pasalnya pada tanggal 18 Juli 2018 ini gelaran AOV World Cup telah resmi diselenggaraka di Los Angeles, Amerika Serikat. Sayangnya pada gelaran tersebut Tim Indonesia menelan kekalahan dipertandingan dari Tim Vietnam.

Tim Indonesia sendiri kalah 2 match langsung dari tim Vietnam pada tersebut, setelah memberikan perlawanan yang begitu sengit. Pertandingan sendiri berjalan seru dengan jual beli serangan antar kedua tim, sayangnya perlawanan Indonesia belum berujung kepada kemenangan. Dalam gelaran AWC sendiri Indonesia tergabung didalam group B dimana terdapat tim Vietnam dan Taiwan. Indonesia sendiri dijadwalkan akan bertanding kembali pada hari jumat tanggal 20 Juli 2018 untuk menghadapi tim Taiwan.

AWC 2018 sendiri diikuti oleh 12 tim terbaik AOV yang berasal dari 9 region, negara tersebut terdiri dari Taiwan, Taiwan Wildcard, China, Thailand, Thailand Wildcard, Vietnam, Filipina, Korea Selatan, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Indonesia. Mereka akan bertarung memperebutkan titel juara dunia serta hadiah uang tunai total sebesar 550,000 dolar AS atau sekitar 7,5 miliar rupiah. Ayoo Tim Indonesia semangat!!!!

Exit mobile version