Tim Indonesia Kembali Mendapat Undangan Ke Event Besar DOTA 2!

Untitled dac

Suatu kebanggaan tersendiri saat salah satu tim asal Indonesia mendapatkan undangan ke sebuah Event Besar DOTA 2, kembali Rex Regum Qeon mendapatkan undangan untuk mengikuti kualifikasi ajang DOTA 2 terbesar di Asia yaitu DOTA 2 Asia Championship. Terlihat dari pengumuman yang dirilis oleh pihak pengurus DAC 2017 ini, RRQ akan memulai kompetisi ini melalui babak kualifikasi Asia Tenggara.

RRQ akan bergabung bersama tim-tim besar lainnya di Asia Tenggara seperti TNC Pro Gaming yang baru saja memenangkan WESG 2017, Team Faceless yang diisi oleh pemain-pemain berpengalaman dan masih banyak lainnya. Namun banyak yang mempertanyakan kenapa banyak tim lainnya seperti Mongolz dan Power Gaming yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bisa ikut bersaing di DOTA 2 Asia Championship tahun ini.

Mari kita harapkan hasil yang terbaik datang untuk Rex Regum Qeon yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen terbesar di Asia ini. Tak lupa, Semoga pencapaian mereka ini bisa menjadi batu lompatan untuk tim-tim Indonesia lain untuk bisa menembus turnamen-turnamen kelas internasional lainnya di waktu yang akan datang.

Exit mobile version