Tim Indonesia Kembali Menelan Kekalahan di Ajang AOV World Cup

gambar 1

Pertandingan antara Tim Indoneisa menghadapai Tim Taiwan yang diadakan pada tanggal 20 Juli 2018 menjadi pertandingan terakhir tim Indonesia di ajang paling bergengsi AOV World Cup yang diadakan di Los Angles. Pasalanya tim Indonesia harus mengakui keunggulan tim Taiwan dua game, sekaligus menghentikan langkah tim Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya diajang paling bergengsi game besutan Tencent yang satu ini.

Dalam pertandingan yang diadakan pada pukul 09.30 WIB ini, terlihat tim Taiwan dapat mengunguli tim Indonesia dua game langsung dengan total kill 13-3 digame pertama dan 3-15 digame kedua. Meskipun berdasarkan total kill tim Taiwan lebih dominan dibandingkan tim Indonesia, Ahmad Cs sendiri tampil memukau dan memberikan perlawanan yang sengit terhadap tim Taiwan tersebut. Meskipun belum memberikan hasil yang memuasakan, perjuangan tim Indoensia sendiri patut diacungi jempol dan menjadi kebanggan tersendiri bagi para pemain AOV di Indonesia. Dalam gelaran AWC sendiri Indonesia tergabung didalam group B dimana terdapat tim Vietnam dan Taiwan.

AWC 2018 sendiri diikuti oleh 12 tim terbaik AOV yang berasal dari 9 region, negara tersebut terdiri dari Taiwan, Taiwan Wildcard, China, Thailand, Thailand Wildcard, Vietnam, Filipina, Korea Selatan, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Indonesia. Mereka akan bertarung memperebutkan titel juara dunia serta hadiah uang tunai total sebesar 550,000 dolar AS atau sekitar 7,5 miliar rupiah.

Exit mobile version