Tim League of Legends Korea Selatan Merasa Percaya Diri untuk Menang di Asian Games 2018

52c8fedf40f1067fa29ea9c0556cb2e0

image courtesy, Ashley Kang (Korizon)

Beberapa pertandingan olahraga di Asian Games Jakarta-Palembang 2018 telah dimulai, bahkan sebelum pembukaan juga beberapa cabang telah dipertandingkan. Namun kini cabang yang sangat ditunggu-tunggu meskipun hanya sebagai eksibisi, yaitu cabang esports semakin dekat.

Kali ini kabar tentang esports Asian Games Jakarta-Palembang 2018 datang dari negara unggulan, di cabang tersebut, yaitu Korea Selatan. Tim yang menjadi kandidat kuat khususnya di cabang game League of Legends ini akan segera melakukan boot camp sebelum keberangkatannya ke Indonesia pada tanggal 24 Agustus mendatang. Mereka juga telah melakukan press conference pada tanggal 23 Agustus kemarin mengenai boot camp mereka seperti yang tertulis di website Korizon’s Ashley Kang. Dibawah ini merupakan highlights dari press conference tim League of Legends Korea Selatan:

Pernyataan Faker mengenai dirinya yang mendapatkan popularitas sejajar dengan legenda Starcraft, BoxeR

I’ve been making a few appearances on mainstream TV recently, and that has somehow made me well-known by the public. If the Korean team show good results during the Asian Games, it will mean that the general public will have a better impression of esports. So we must show exemplary results in the Asian Games.

Pernyataan Score berhadapan dengan jungler China, Mlxg

The Korea team has less time to practise compared to China. However, our team also has good players. Mlxg of China is a very aggressive jungler, however I am a jungler who is good at surpressing that; so I am not too worried about that match-up.

Pernyataan sang pelatih, Edgar mengenai apa yang akan dilakukan kedepan

From tomorrow, we’ll be kicking off our boot camp. There, we have scrims booked with LCK teams. In terms of food, the committee is helping us out when we get there. I don’t think we will have too many issues once we get there.

Korea Selatan sendiri menjadi salah satu tim terbaik di grup A meskipun China dan Vietnam juga menjadi saingan yang berat. Apakah mereka akan mengamankan posisi atas di grup A ? terlepas dari China dan Vietnam yang menjadi lawan tangguh juga. Yang pasti tim perwakilan League of Legends Korea Selatan ini memiliki pengalaman yang sangat banyak bahkan dua tim asal negara tersebut berhasil menjadi juara The Worlds beberapa kali.

Exit mobile version