Tim League of Legends SKT T1 Umumkan Divisi PUBG

in ,

SK Telecom T1, mendengar nama tim ini pasti kalian langsung fokus dengan salah satu pemain ikoniknya, yaitu Faker. Benar sekali, tim League of Legends asal Korea Selatan ini memang terkenal ditambah dengan prestasinya yang pernah menjuarai turnamen terbesar League of Legends, yaitu The Worlds selama tiga kali.

Meskipun tahun lalu masuk final di The Worlds namun harus mengakui keunggulan dari tim yang berasal dari Korea Selatan juga, yaitu Samsung Galaxy.

Cukup tampaknya membahas League of Legends, kita kembali berfokus di SK Telecom T1, pada bulan Januari yang lalu tim tersebut mengumumkan untuk pertama kalinya akan merencanakan divisi untuk PlayerUnknown Battleground’s. Kemudian memasuki bulan April organisasi tersebut tenah mencari tim yang memliki prospek bagus. Mantan pelatih SKT T1 LoL, yaitu Choi “cCarter” Byong-hun telah ditunjuk sebagai head coach untuk skuad PUBG dari SKT T1 ini.

image courtesy, invenglobal

Kini tim SKT T1 telah dibentuk dan dipublikasikan melalui halaman webnya, setelah mereka diperkenalkan di event 5GX Game Festival di Korea. Berikut roster SKT T1 PUBG :

Park “Daze” Cna Hyuck

Kim “PLIKHE” Seong Min

Jeong “Adder” Ji Hun

Kim “Raeng” Seong Jin

Divisi PUBG dari SKT T1 ini masih belum memperlihatkan penampilannya dalam turnamen professional. Kita lihat saja nanti kedepannya akankah prestasi di divisi PUBG ini akan bersinar seperti divisi LoL.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi