Tim League of Legends SKT T1 Umumkan Divisi PUBG

0a08e65f 5e42 4d8f 8e29 d1888606bcb4

SK Telecom T1, mendengar nama tim ini pasti kalian langsung fokus dengan salah satu pemain ikoniknya, yaitu Faker. Benar sekali, tim League of Legends asal Korea Selatan ini memang terkenal ditambah dengan prestasinya yang pernah menjuarai turnamen terbesar League of Legends, yaitu The Worlds selama tiga kali.

Meskipun tahun lalu masuk final di The Worlds namun harus mengakui keunggulan dari tim yang berasal dari Korea Selatan juga, yaitu Samsung Galaxy.

Cukup tampaknya membahas League of Legends, kita kembali berfokus di SK Telecom T1, pada bulan Januari yang lalu tim tersebut mengumumkan untuk pertama kalinya akan merencanakan divisi untuk PlayerUnknown Battleground’s. Kemudian memasuki bulan April organisasi tersebut tenah mencari tim yang memliki prospek bagus. Mantan pelatih SKT T1 LoL, yaitu Choi “cCarter” Byong-hun telah ditunjuk sebagai head coach untuk skuad PUBG dari SKT T1 ini.

image courtesy, invenglobal

Kini tim SKT T1 telah dibentuk dan dipublikasikan melalui halaman webnya, setelah mereka diperkenalkan di event 5GX Game Festival di Korea. Berikut roster SKT T1 PUBG :

Park “Daze” Cna Hyuck

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kim “PLIKHE” Seong Min

Jeong “Adder” Ji Hun

Kim “Raeng” Seong Jin

Divisi PUBG dari SKT T1 ini masih belum memperlihatkan penampilannya dalam turnamen professional. Kita lihat saja nanti kedepannya akankah prestasi di divisi PUBG ini akan bersinar seperti divisi LoL.

Exit mobile version