Riot Games Umumkan Tim Peserta Liga Franchise Valorant VCT 2023

VCT 2023

Melalui akun Twitter Valoran Esport dan website resminya, Riot Games mengumumkan tim peserta liga franchise VCT 2023. Nantinya liga ini akan terbagi menjadi 3 regional yang masing-masing akan terdiri dari 10 tim.

Siapa Saja Tim Peserta Liga Franchise Valorant VCT 2023?

Tim Peserta Liga Franchise Valorant VCT 2023

Liga franchise Valorant akan digelar dalam tiga wilayah berbeda, yaitu:

Setiap wilayah akan diisi 10 tim dan berikut daftar tim peserta Liga Franchise Valorant VCT 2023:

Asia Pasifik (APAC)

Eropa dan Timur Tengah (EMEA)

America

Kriteria Pemilihan Tim

Melalui website Valorant Esport, Riot Games menyebutkan poin yang jadi pertimbangan terpilihnya sebuah tim untuk menjadi mitra di liga franchise ini yaitu:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari poin-poin tersebut terlihat Riot memfokuskan pemilihan tim yang memiliki jumlah penggemar yang besar serta memiliki nama, daya tarik dan jumlah sumber daya yang besar.

Kick-Off Liga Franchise Valorant VCT 2023

Jadwal Valorant VCT 2023 Musim Pertama

Musim pertama dari liga franchise Valorant ini akan dibuka dengan turnament kick-off dengan format khusus. Turnamen ini hanya akan digelar satu kali yaitu pada bulan Februari hingga bulan Maret 2023. Nantinya usai turnamen kick-off ini masing-masing liga franchise per regional akan digelar tiap minggu secara langsung yang dimulai pada bulan Maret dan berakhir di bulan Mei 2023.

Masing-masing liga franchise Valorant yang akan digelar di APAC, EMEA dan America ini telah mendapatkan basis kota penyelenggaraannya masing-masing. Liga APAC nantinya akan digelar di Seoul, Korea Selatan, America digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, dan EMEA akan berlangsung di Berlin, Jerman.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Valorant atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version