Tim Marketing South Park The Fractured But Whole Kesulitan Menemukan Orang yang Tersinggung akan Gamenya

ctured
Banyak orang yang familiar dengan South Park.

Pressure yang dihadapi tim marketing Ubisoft semakin tinggi, karena strategi pemasaran mereka untuk memasarkan South Park The Fractured But Whole agar membuat orang lain tersinggung semakin sulit. Berkembangnya generasi masa kini yang tumbuh bersama kartun South Park menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang tidak tersinggung akan game baru Ubisoft tersebut.

Serial kartun dewasa South Park yang kini telah memasuki usianya yang ke dua puluh ini awalnya menjadi acara yang paling ofensif di TV. Kini acara tersebut menjadi sebuah acara yang sudah sangat lumrah di barat. Sayangnya, usaha tim marketing Ubisoft yang masih mencoba menjadikan game buatan mereka menjadi game yang ofensif layaknya serial kartunnya bertahun-tahun yang lalu, tidak membuahkan hasil sama sekali.

Aku telah berkali-kali ke Gereja Katolik untuk meminta izin apakah aku bisa membuat event promosi saat misa malam, namun mereka malah memberitahuku kalau mereka fans berat South Park dan tidak sabar untuk segera memainkan gamenya. – Marketing Ubisoft

Berbagai macam strategi agar membuat orang-orang marah-pun telah mereka persiapkan. Salah satunya seperti mencat bus dengan promosi The Fractured But Whole lalu menyuruh supir untuk mengemudikannya ke panti asuhan. Para petinggi Ubisoft masih berharap rencana mereka agar membuat orang-orang marah berhasil.

Source: Point and clickbait

Exit mobile version