Tim OG Menangkan Boston Major DOTA 2!

OG Champ small inside

Setelah perjuangan melelahkan selama 4 hari di main event Boston Major, kini hanya tersisa dua tim untuk bertarung di grand final yaitu sang juara bertahan OG dan tim underdog Ad Finem. Lewat pertandingan best of five, OG berhasil kalahkan tim asal Yunani tersebut dengan skor 3-1.

Image source: Wykrhm Reddy

Kedua tim ini sebelumnya saling beradu di grup D yang dimana pada grup tersebut OG merajai klasemen sedangkan Ad Finem tertinggal dibawah. Namun dengan performa yang fantastis saat di main event, Ad Finem berhasil mencapai grand final untuk melawan sang juara bertahan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada seri best of five ini, 2 game pertama dimenangkan oleh OG dengan skor yang amat telak. Ad Finem mencoba untuk melawan balik ada game ketiga yang menjadi pertandingan yang amat seru dan menegangkan untuk kalian tonton. Akan tetapi sangat disayangkan Ad Finem harus ditundukkan oleh OG pada game ke-4 yang membuat mereka terpaksa menjadi runner-up untuk Dota 2 Major kali ini.

Kemenangan OG ini membuat tim tersebut mendapatkan hadiah sebesar $1.000.000 sekaligus membuat mereka menjadi tim pertama yang berhasil memenangkan Major DOTA 2 sebanyak 3 kali.

Exit mobile version