Tim Old G Terpaksa Main 4v5 Karena Ditinggal Aramis

Aramis Keluar Dari Tim Old G

Satu hal yang cukup mengagetkan terjadi pada kancah esports Dota 2 dimana Tim Old G yang bermain di Dota 2 Pro Circuit (DPC) Eropa Barat (WEU) terpaksa bermain 4 lawan 5 melawan Nigma Galaxy.

Pertandingan tersebut membuat para penonton dan caster kebingungan. Hal ini dikarenakan pemain bernama Adam “Aramis” Moroz yang merupakan support dari tim tersebut Disconnect dan tidak kembali.

Aramis Keluar dari Tim Old G Secara Mendadak?

Tinggalkan Tim Old Ketika Bertanding

Pertandingan antara tim Old G melawan Nigma Galaxy tentunya sangat ditunggu – tunggu oleh para fans. Bagaimana tidak, pemain dari kedua tim memiliki sejarah yang cukup kuat pada kancah profesional game tersebut.

Pertandingan 4 lawan 5 itu membuat tim Old G kalah. Kekalahan ini tentunya diakibatkan oleh Aramis yang memilih untuk keluar dari permainan dan tidak kembali lagi. Rumor pun beredar di Internet.

Beberapa hari sebelum pertandingan, Volodymyr “No[o]ne-” Minenko menngungkapkan bahwa pemain dengan role support atau posisi 4 tersebut memutuskan untuk keluar dari tim tanpa ada alasan yang jelas.

Hal ini tentunya menjelaskan sedikit tentang ketidakhadiran Aramis ketika bertarung melawan IVY dan juga Alliance. Resiko kepergiannya dapat mengakibatkan tim ini terkena Disqualifikasi, namun Aramis kembali untuk melawan tim Nigma Galaxy.

Aramis Keluar Setelah Memilih Hero

Pertandingan Dimulai Secara Normal

Pertandingan melawan Nigma Galaxy pada awalnya berjalan normal, semua pemain masuk kedalam Lobby dan masuk dalam mode Draft. Aramis yang pada beberapa pertandingan tidak terlihat kini ikut bermain.

Fase Drafting berjalan dengan normal. Namun sayangnya setelah mode tersebut, Aramis memutuskan untuk keluar dari permainan. Pertandingan di pause dengan waktu yang cukup lama karena Old G menyatakan bahwa terdapat permasalahan teknis.

Selama menunggu, Ceb yang merupakan salah satu pemain yang memenangkan The International sebanyak 2 kali ini memberikan Tip kepada Aramis. Penggunaan sistem Tip pada game ini memang terkadang dijadikan “kode” untuk mengolok ngolok pemain tersebut.

Kemudian pemain Old G yaitu Topson memberi aba – aba untuk melanjutkan permainan meskipun Aramis sudah tidak online pada game tersebut. Pemain Nigma Galaxy yaitu Yuma sempat menanyakan apa yang terjadi namun Old langsung melanjutkan permainan.

Pertandingan pertama merupakan pertandingan yang sangat berat bagi tim Old G dimana mereka hanya bermain dengan 4 orang saja melawan Nigma Galaxy yang memiliki anggota penuh.

Meskipun begitu, selama berjalannya pertandingan, Hero yang digunakan Aramis tetap dikendalikan oleh para pemain Old yang masih tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan kondisi berat sebelah ini.

Tim Old G Kalah Setelah Mengatakan Gg

Namun sayangnya Old G terpaksa kalah pada pertandingan pertama setelah bertahan 20 menit. Kemudian tim tersebut memilih untuk menyerah pada pertandingan selanjutnya dan membuat skor 0-2 dan seri tersebut dimenangkan oleh Nigma Galaxy.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version