Tim Overwatch Sedang Fokus Mengerjakan “Hal Lain” di Gamenya

dva 3840x2160 4k overwatch 1049
Mereka persiapkan “sesuatu” untuk gamenya.

Sempat menjadi fenomena yang bahkan secara tak langsung “hancurkan” karir para kompetitornya, Overwatch saat ini masih dalam masa stagnan. Wajar apabila game ini ditinggalkan oleh banyak fans berkat konten yang terkesan itu-itu saja. Short movie dan eventnya-pun kini hanya berikan kehebohan sejenak dan tak bisa bertahan cukup lama seperti dulu. Namun sepertinya tim developer Blizzard tengah kerjakan sesuatu untuk lepaskan mereka dari zona tersebut.

Berbicara melalui investor call (via SeekingAlpha), Presiden Blizzard, J Allen Brack mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan dan mengembangkan dunianya menjadi lebih luas lagi. Selain melakukan balancing, event musiman, dan hero baru, ia mengaku bahwa mereka tengah mengerjakan “hal lain”, mengingat franchise ini memang dibuat sebagai tiang kokoh yang tahan lama bagi komunitasnya.

Hero, balancing, dan event tentu bukan lagi menjadi sesuatu yang mengejutkan bagi para fans Overwatch. Namun “hal lain” yang ia sebutkan tentu perlu diperhatikan hingga akhirnya mereka mengumumkannya.



Pernyataan Brack mengundang berbagai spekulasi di reddit, banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan misi single-player atau multiplayer. Jika misi “Archive” yang saat ini tengah berjalan menjadi salah satu dasarnya, maka mungkin saja mereka akan menambahkan hal yang dispekulasikan, who knows?

Baca terus berita tentang Overwatch agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version