Tim Pengembang Diablo IV dilaporkan tengah kembangkan Remake Diablo II

in ,
Originaldiablo2creatorssharethoughtsonrumoreddiablo2remasterignunfiltered36190303breakout1 1592516614380 Large
\

Vicarious Visions, studio pengembang game dibalik game Diablo IV, ternyata juga bertanggung jawab untuk mengembangkan remake dari Diablo II yang kedepannya akan diberi nama Diablo II: Resurrected.

Kabar ini pertama kali diriliss oleh Bloomberg yang memberikan laporan terkait dari tim Vicarious Visions yang mengambil alih pengembangan dari remake tersebut dari Team 1 Blizzard. Sebelumnya Team 1 sendiri tengah menjalankan pengembangan untuk game Warcraft III Reforge, yang akhirnya mendapatkan kritikan pedas dari komunitas game RTS tersebut. Sampai – sampai Warcraft III Reforge sempat menjadi salah satu dari game dengan user score terendah di Metacritic.

Untuk mencegah hal tersebut terulang kembali, Blizzard sendiri menarik tanggung jawab dari Team 1 dari Diablo II Remake yang memang dicintai oleh banyak orang. Memberikan tanggung jawab yang cukup besar kepada Vicarious Visions yang juga mengembangkan Diablo IV.


Awalnya, Vicarious Visions merupakan anak perusahaan dari Activision Blizzards, namun studio tersebut menjadi bagian dari Blizzard Entertainment awal minggu ini. Dan walaupun kabar tersebut datang secara tiba – tiba, Vicarious Visions sendiri sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Blizzard selama beberapa saat dan telah sukses dengan game yang dikembangkannya yaitu Crash Bandicoot dan Tony Hawks.

Dengan Diablo II remake, dan Diablo IV yang tengah dikembangkan, Fans dari serial tersebut tentu memiliki beberapa hal yang bisa dinantikan kedepannya. Jadi tunggu kabar lebih lanjut di Gamebrott ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay