Tim Pro CS:GO ini Mampu Memenangkan Game hanya Berbekal Taser Gun

Apa senjata andalanmu ketika bermain Counter Strike? Apakah AK47? si kecil P90? atau AWP si magnum sniper? Jangan terlalu cepat bangga, karena tim pro Counter Strike ini mampu menghabisi seluruh tim musuh hanya berbekal dengan ‘Zeus‘ sebuah taser gun / pistol listrik milik polisi. Senjata ini memang mampu membunuh musuh secara instan namun dalam jarak yang sangat dekat dan hanya mampu menembak satu kali sebelum jeda pengisian energi yang tidak sebentar. Namun hal tersebut mampu digunakan secara maksimal oleh tim pro Counter Strike, Selfless. Yang saat itu tengah mengikuti Kualifikasi Tertutup untuk even turnamen Dreamhack Austin 2016.

ilustrasi Zeus

Pada game ke 2 dari “Best of 3”. Selfless yang saat itu tengah berhadapan dengan tim Booty Clappers berada dalam masa ‘eco round‘ yaitu situasi dimana tim tersebut hanya mengeluarkan sedikit uang untuk membeli senjata, atau bahkan tidak membeli senjata sama sekali dengan tujuan menyimpan uang untuk ronde berikutnya. Secara mengejutkan, seluruh anggota tim Selfless hanya membeli Zeus, tanpa membeli senjata lain. Sedangkan tim Booty Clappers dipersenjatai dengan senjata lengkap plus berbagai macam granat.

Dilansir oleh Kotaku, perhatian khusus bisa kita berikan kepada pelatih Selfless – Steve “Ryu” Rattacasa yang secara gemilang mengubah ritme permainan dari tim Selfless yang pertama full menyerang menjadi gerilya. Lewat lorong-lorong dan sudut yang memang banyak tersedia di map de_inferno para pemain Selfless yang memang dalam posisi bertahan berhasil menjebak para pemain Booty Clappers yang kebingungan dan menghabisinya satu per satu. Untuk jelasnya bagaimana permainan keren Selfless kamu bisa menonton video yang tersedia di atas.

sumber: kotaku

Exit mobile version