Tim Sepak Bola Villarreal CF Lirik Industri Esports

in , , , , ,
image courtesy, FDCatala Twitter

Seperti yang telah kita ketahui, bukan hanya tim/organisasi esports yang meramaikan kompetisi di beberapa game, namun tim/organisasi yang sebelumnya memulai di kompetisi sepak bola professional di Spanyol, yaitu Villarreal CF kini mengikuti langkah-langkah beberapa tim sepak bola lainnya yang lebih dulu terjun di dunia esports seperti Schalke 04 dan Paris Saint Germain.

Tim yang bermain di Liga Spanyol ini bekerja sama dengan salah satu company yang bergerak di esports, Esportia. Villareal CF sendiri memutuskan untuk membuka divisi esports memang karena telah melihat perkembangan serta prospek yang menjanjikkan di industri yang saat ini memang tengah berkembang pesat.

Untuk saat ini, Villareal CF akan berfokus di beberapa kompetisi game, seperti :

League of Legends

Rocket League

Clash Royale

Melihat hal tersebut, memang potensi yang ada di industri esports saat ini tengah menjanjikkan dimana turnamen-turnamen berani memberikan total hadiah yang sangat besar hingga jutaan dollar. Tak heran tim/organisasi olahraga konvensional pun mulai meliriknya.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi