Tim Sepak Bola Villarreal CF Lirik Industri Esports

69a52652d1de59b5d20a998db808dd33

image courtesy, FDCatala Twitter

Seperti yang telah kita ketahui, bukan hanya tim/organisasi esports yang meramaikan kompetisi di beberapa game, namun tim/organisasi yang sebelumnya memulai di kompetisi sepak bola professional di Spanyol, yaitu Villarreal CF kini mengikuti langkah-langkah beberapa tim sepak bola lainnya yang lebih dulu terjun di dunia esports seperti Schalke 04 dan Paris Saint Germain.

Tim yang bermain di Liga Spanyol ini bekerja sama dengan salah satu company yang bergerak di esports, Esportia. Villareal CF sendiri memutuskan untuk membuka divisi esports memang karena telah melihat perkembangan serta prospek yang menjanjikkan di industri yang saat ini memang tengah berkembang pesat.

Untuk saat ini, Villareal CF akan berfokus di beberapa kompetisi game, seperti :

League of Legends

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rocket League

Clash Royale

Melihat hal tersebut, memang potensi yang ada di industri esports saat ini tengah menjanjikkan dimana turnamen-turnamen berani memberikan total hadiah yang sangat besar hingga jutaan dollar. Tak heran tim/organisasi olahraga konvensional pun mulai meliriknya.

Exit mobile version