Tim Shroud Jawara di Turnamen COD: Black Ops 4 “Doritos Bowl Blackout”

in , , , ,

Call of Duty: Black Ops 4 memang tengah menjadi primadona terlebih dengan pencapaian dari segi penjualan yang hampir “laris manis” di beberapa wilayah. Popularitas inilah yang kemudian juga turut menghadirkan turnamen resmi d sela-sela acara TwitchCon.

Turnamen yang bertajuk Doritos Bowl Blackout ini digelar di San Jose, California, Amerika Serikat yang memperebutkan hadiah sebesar $100.000 USD untuk juara pertama.

Namun yang menarik dari turnamen ini adalah para pemainnya merupakan streamer yang cukup populer di Twitch, seperti Tyler “Ninja” Blevins, Jack “CouRage” Dunlop, Ben “DrLupo” Lupo hingga Michael “Shroud” Grzesiek. Dari nama-nama streamer populer tersebut mereka sekaligus mewakili nama tim serta menjadi kapten di tim masing-masing.

image courtesy, Twitchconesports

Lalu siapa yang menang ? apakah Shroud ? Ninja ? atau tim streamer lainnya ? dan pemenangnya adalah tim Shroud. Shroud dan rekan satu timnya berhasil membawa pulang hadiah sebesar $100.000 USD di turnamen tersebut. Tim Shroud sendiri berhasil mengumpulkan poin sebesar 499.5 poin. Memang tidak terpaut terlalu jauh dari posisi ke-2 yang memperoleh poin sebesar 431.25 poin oleh tim CouRage. Sementara itu tim dari Ninja memperoleh 374 poin dan terakhir tim DrLupo memperoleh 350.75 poin.


Semua pemain yang bertanding di turnamen Doritos Bowl ini memang menunjukkan penampilan yang maksimal meskipun ini hanya sebagai ajang eksibisi. Mungkin kedepannya jika hype-nya semakin besar tidak menutup kemungkinan COD: Black Ops 4 juga turut meramaikan scene esports khususnya Battle Royale-nya yang memang menjadi daya tarik di seri terbaru COD ini.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi