Genshin Impact Ungkap Tim Spiral Abyss Terpopuler di Update 3.3

Tim Spiral Abyss Terpopuler Genshin Impact

Genshin Impact Ungkap Tim Spiral Abyss Terpopuler di Update 3.3

Tim Spiral Abyss Terpopuler di Update 3.3 – Sebuah bagan yang menunjukkan komposisi tim terpopuler di Spiral Abyss Genshin Impact 3.3 dibagikan oleh penggemar. Sistem combat game ini mengizinkan pemain untuk miliki 4 karakter sekaligus dalam satu party; dengan elemen berbeda untuk ciptakan elemental reaction.

Spiral Abyss sendiri merupakan konten Genshin Impact yang mana terdiri dari musuh berlevel tinggi dan terus berganti setiap beberapa minggu. Hal ini membuat pemain harus membawa komposisi tim yang berbeda dan tentunya tim terkuat untuk menyerang titik lemah musuh.

Tim Spiral Abyss Terpopuler di Genshin Impact 3.3

Raiden Shogun

Pengguna Reddit soapz321 bagikan grafik tim komposisi yang paling banyak digunakan di Spiral Abyss Genshin Impact 3.3. Di bangku pertama diduduki oleh Tim Nasional; Raiden Shogun sebagai Main DPS dan didukung oleh Bennett, Xiangling, dan Xingqiu.

Meskipun kehadiran elemen Dendro membuat Genshin Impact banyak melahirkan elemental reaction dan komposisi tim baru, TimNas Raiden ini masih menjadi tim terpopuler Spiral Abyss.

Perlu diingat, jika ingin membuat Tim Nasional ini menjadi lebih layak, pemain harus memaksimalkan constellation Bennett, Xiangling, dan Xingqiu dan seharusnya bukanlah sesuatu yang sulit.

Sumber: soapz321 (Reddit)

Di posisi kedua ada tim Childe-Kazuha-Bennett-Xiangling. Childe berperan sebagai Main DPS sementara itu Kazuha berperan sebagai support. Kazuha dinilai sebagai karakter bintang *5 yang paling berguna di Spiral Abyss berkat kemampuannya untuk menghilangkan resistance musuh serta crowd control yang kuat.

Lalu, di posisi ketiga adalah tim yang dirilis sebelum update 1.3, bukti seberapa baik HoYoverse dalam mengelola power creep dalam desain karakternya. Ganyu dinilai sebagai salah satu DPS terbaik di Genshin Impact dengan kemampuannya untuk memberikan Cryo damage ke sekelompok musuh.

Nahida

Di posisi keempat, barulah berisi tim yang bergantung pada elemental reaction Dendro. Terdiri dari Nilou, Kokomi, dan Nahida yang mana akan memicu elemental reaction Bloom. Kit Nilou juga akan sangat berguna jika dia digabungkan dengan karakter Dendro sebab passive talent-nya dapat membuat Dendro Cores menjadi Bountiful Cores.

Itulah komposisi tim Spiral Abyss terpopuler di Genshin Impact 3.3. Adakah tim kamu di sini? Atau apakah kamu memiliki tim andalanmu sendiri, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version