Beberapa Tim Tencent Kembangkan Game Mirip Palworld Mobile

Tim Tencent Game Mirip Palworld Mobile

Game Mirip Palworld Mobile – Palworld merupakan salah satu sensasi awal tahun yang mendobrak industri gaming. Game ini memberikan apa yang diinginkan oleh gamer yaitu game open world dengan pet yang menggunakan senjata serta kekacauan yang cukup luar biasa.

Tidak aneh rasanya game tersebut dibanjiri hingga jutaan pemain di saat bersamaan. Dan kini, sepertinya ada studio yang berencana membuat Palworld versi mereka sendiri untuk platform mobile.

Beberapa Tim Tencent Kembangkan Game Mirip Palworld Mobile?

Tim Tencent Dikerahkan Untuk Kembangkan Game Baru

Dilansir dari laporan terbaru oleh Bloomberg, Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa tim-tim kreatif di Tencent dikabarkan sedang mengembangkan game mobile baru yang terinspirasi oleh Palworld.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa 2 tim kreatif Tencent yaitu TiMi Studio dan juga Lightspeed Studios sedang membuat game mobile yang “penuh dengan rekan peliharaan dan bertemakan kekerasan”.

Game-game yang sedang dikembangkan ini dilaporkan akan menggabungkan beberapa unsur seperti open-world, survival, dan elemen-elemen crafting beserta pemeliharaan makhluk virtual.

Jika berbicara mengenai fortofolio, TiMi Studio Group sendiri merupakan studio Tencent yang sangat besar dan merupakan pengembang dibalik Pokemon Unite, Call of Duty Mobile dan juga Honor of King.

Dan Lightspeed sendiri juga merupakan studio yang berkerja sama dengan Quantum Studio dalam mengerjakan game Battle Royale paling populer di dunia saat ini yaitu Player Unknown’s Battleground Mobile.

Tencent saat ini sedasng mengejar proyek dengan mengerahkan studionya untuk memilih studio mana yang akan mengembangkan proyek mereka. Masih belum diketahui apakah TiMI atau Lightspeed yang akan menjadi tim utamanya.

Gunakan Popularitas Palworld dengan Gaya Mobile?

Sentuh 25 Juta Pemain

Kesuksesan Palworld sendiri sudah terbukti dimana pada bulan lalu, total pemain game ini telah menyentuh 25 Juta pemain. Dan game ini semakin berkembang dimana Developer telah menggoda pemain dengan Raid baru yaitu Bellanoir.

Game tersebut juga tertarik untuk rilis di platform-platform lain kedepannya. Melihat hal-hal yang diberikan serta luasnya market untuk game seperti Palworld, rasanya tak aneh jika game ini ingin masuk ke platform-platform lain.

Tidak kaget juga jika Tencent ingin mengikuti langkah dari Palworld ini. Dengan sumber daya yang sangat besar dan luas, Perusahaan raksasa ini dapat menarik banyak fans lagi dan menghadirkan fitur-fitur yang belum ada pada game utamanya.

Namun, tentunya popularitas ini tidak akan bertahan selamanya. Dan mungkin saja popularitas untuk game seperti ini sudah menurun ketika perusahaan merilis proyek mereka ini di masa depan. Tencent sendiri belum memberikan konfirmasi apapun secara resmi terkait proyek game mirip palworld ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version